Aplikasi Android Alarm Clock Xtreme, cocok bagi yang susah bangun nih

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kami sudah mencoba banyak aplikasi alarm sebenarnya tetapi menurut kami inilah yang terbaik dan cocok juga bagi yang bangunnya susah banget. Alarm Clock Extreme adalah aplikasi alaram untuk Android yang banyak fungsinya untuk menjamin anda pasti bangun dari mimpi yang indah.

Fitur yang ditawarkan cukup banyak:
– Membangunkan anda secara perlahan
Bunyi alarm yang bisa kita isi dengan file MP3 akan mengeluarkan musik yang semakin lama akan semakin kencang jadi bangun tidur kita tuh tidak kaget, ini penting banget karena bangun tidur karena kaget (dengan volume kencang) bisa sedikit mengacaukan hari anda. 
- Pilihan untuk mematikan alarm
Ada 2 pilihan utama ketika alaram berbunyi, anda bisa mematikannya langsung atau bisa juga di-"snooze" dimana alaram akan menyala kembali setelah beberapa saat.
Yang menarik disini, untuk mematikan atau men-"snooze" bisa kita pilih, mau cara mudah atau cara yang paling sulit.
Kita bisa memilih beberapa hal disini mulai dari cukup menekan tombol, menggoyangkan ponsel, menjawab pertanyaan matematika sampai mengisi sebuah "Captcha".
Kerennya lagi, kita bisa men-set level dalam hal menjawab hitung-hitungan (matematika) dari level paling mudah sampai yang paling sulit, coba saja lihat gambar diatas, masih ngantuk disuruh jawab berapa 23×24-280. :-) Alarm Clock Xtreme ada 2 jenis yaitu yang GRATIS dimana bedanya dengan yang bayar adalah pada iklan, kalau yang GRATIS anda akan disuguhkan iklan sedangkan yang bayar bebas dari iklan.
Mau coba? Silahkan download disini.

via http://www.otakku.com/2012/01/02/aplikasi-android-alarm-clock-xtreme-cocok-bagi-yang-susah-bangun-nih/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


aizat on 13 Desember 2012 pukul 12.58 mengatakan...

hallo kita juga punya jurnal nih tentang aplikasi android , cek ini ya :)http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/1105/1/50407046.pdf

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved