Konsep Fujitsu Lifebook dengan tablet, ponsel pintar dan kamera digital yang menjadi satu kesatuan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

bagaimana kalau tidak hanya sekedar ponsel dan tablet saja yang digabungkan ke dalam satu tempat? Seorang disainer bernama Prashant Chandra mencoba menghadirkan sebuah konsep "Lifebook 2013" yang merupakan sebuah notebook tetapi ada gadget lainnya di dalam notebook tersebut.

Di dalam notebook ini terdapat sebuah tablet kecil, ponsel dan juga digital camera yang semuanya bisa dilepas dan masing-masing dapat digunakan sesuai dengan fungsinya. Tablet yang ada akan berfungsi sebagai keyboard virtual ketika dimasukkan ke dalam docking dan bila dilepas akan menjadi sebuah tablet biasa.
Docking yang ada sekaligus juga akan melakukan sinkronisasi data antara notebook, tablet dan ponsel sehingga kita tidak perlu repot lagi untuk pindah data segala.
Konsep ini juga mengintegrasikan masalah isi ulang baterai untuk semua gadget karena ketika semua gadget lain (ponsel, tablet dan kamera digital) berada dalam dockingnya maka otomatis semua baterainya akan terisi ulang (charging) hanya cukup menggunakan satu colokkan saja.
Namanya juga konsep, engga pasti juga apa ada atau tidak nantinya, mungkin kami agak kurang setuju bila kamera digital juga ikut masuk tapi notebook, tablet dan ponsel menjadi satu kesatuan sepertinya akan ada produk seperti ini dalam waktu dekat.
 
 
via http://www.otakku.com/2012/01/24/konsep-fujitsu-lifebook-dengan-tablet-ponsel-pintar-dan-kamera-digital-yang-menjadi-satu-kesatuan/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


A.A. Atmawijaya on 1 Juli 2012 pukul 08.57 mengatakan...

Tulisan yang menarik.

Sebelumnya saya meminta ijin terkait apa yang saya tulis pada komentar ini.

Saya mengharapkan bahtuan Anda sekalian untuk mengisi kuisioner yang berkaitan dengan smartphone. Kuisioner ini akan saya gunakan dalam tugas akhir atau skripsi saya.

MOHON BANTUANNYA DALAM PENGISIAN KUISIONER DENGAN OBJEK STUDI SMARTPHONE.

Klik link dibawah ini untuk pengisian kuisioner. Terimakasih
http://kwiksurveys.com/online-survey.php?survey_ID=MCJKMG_385ea58b&preview&UID=2121926415

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved