Cerita di Balik KOWAWA

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Linimasa penuh dengan kata KOWAWA disertai tanda (emoticon)  yang bisa diartikan sebagai apa saja. Usut punya usut ternyata KOWAWA tidak punya arti apa-apa, ini hanyalah satu kata yang keluar begitu saja oleh @riniiiii, seorang pegawai bank di Jakarta. Saat itu @riniiiii sedang di dalam mobil bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. Mendengar kata unik tersebut @babikbinal iseng menulis di akunnya:
 
Di tanggal yang sama, 19 Januari 2012 @babikbinal melanjutkan keisengannya, kali ini ia mengganti profil akun Twitter dengan kata-kata KOWAWA dan seakan-akan menjadi bot KOWAWA. Begitu pula @riniiiii dan @peggybunny, mereka me-retweet beberapa kicauan orang  lalu menambahkan kata KOWAWA.
Selanjutnya 3 orang yang berbeda latar belakang profesi menyebar KOWAWA di linimasa. Dilanjut lagi penyebaran semangat KOWAWA oleh @alderina, penggiat media sosial. Semakin banyak kata KOWAWA berkeliaran dan semakin banyak pula yang penasaran akan arti KOWAWA. Sekali lagi @babikbinal menegaskan, KOWAWA adalah KOWAWA ini ekspresi.

Berikut berbagai tanggapan mengenai KOWAWA dari pandangan linimasa:

Sumber foto: @pinot

via http://salingsilang.com/baca/cerita-di-balik-kowawa-


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved