NVIDIA dan ASUS bilang ada kok tablet canggih dengan harga kaki lima :-)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kalau kami katakan ada tablet dengan harga hanya 2 jutaan rupiah pasti bukan hal yang mengejutkan tetapi pasti para pembaca berpikir bahwa paling tablet buatan China dengan spesifikasi "SO SO" alias yang penting bisa dipake dan jangan berharap banyak. Ini ada kabar baik yang sebenarnya agak sukar dipercaya nih, dalam CES 2012 yang sedang berlangsung saat ini, Jen-Hsun Huang (CEO Nvidia) dan Jerry Shen (ASUS) tampil bersama dan mengumumkan sesuatu yang sulit dipercaya.

Coba saja pikir, masa mereka bilang bahwa Asus akan meluncurkan tablet Android OS 4.0 (Sandwich) ukuran 7 inch dengan prosesor Quad Core (Nvidia Tegra 3) yang nantinya akan dijual dengan harga US$ 250 (sekitar Rp. 2.250.000)?
Murah kan???
Walaupun tidak dijelaskan secara detil seperti apa tablet MurMer (Murah Meriah) tersebut tetapi bocoran yang ada menyebutkan bahwa tablet ini adalah Asus ME370T yang juga sedang dipamerkan di CES 2012 (spesifikasi gambar paling bawah).
Lihat saja untuk harga 2 jutaan rupiah keren kan??

 
 
  
via http://www.otakku.com/2012/01/12/nvidia-dan-asus-bilang-ada-kok-tablet-canggih-dengan-harga-kaki-lima/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Unknown on 28 Januari 2013 pukul 17.21 mengatakan...

Sepertinya tahun 2013 ini diramaikan dengan Tablet. Acer juga mengeluarkan Tablet terbaru "Iconia W510" Iconia ini dilengkapi dengan windows 8, lihat ulasannya di sini Iconia PC tablet dengan Windows 8

yanie on 22 April 2013 pukul 11.00 mengatakan...

waow thun depan apw lge eaw yang canggih

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved