Panduan Menjadi Selebriti yang Baik & Benar Ala Syahrini

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Segala tindak-tanduk dan manuver yang dilakukan Syahrini layak dijadikan panduan menjadi selebriti yang baik dan benar, untuk dibaca, dipelajari dan dihayati dalam-dalam oleh setiap orang yang bermimpi menjadi selebriti.


Perhatikan gambar Syahrini diatas, sungguh glamor bukan kehidupan dunia selebrita? Tapi emangnya gimana sih cara jadi selebriti yang baik dan benar ala Syahrini? Nggak terlalu rumit kok, selain memakai 3 lapis bulu mata palsu setiap saat, syarat lainnya ya kamu harus brilian aja kayak Syahrini. Berikut kami kasih bocorannya:

1. Tentukan “Bakat”

Untuk bisa jadi selebriti yang baik dan benar, tentunya kamu harus punya bakat dulu dong. Jangan dengerin orang-orang yang bilang kalau untuk terkenal kamu nggak harus punya bakat. Ngawur itu. Bakat ini penting sebagai fondasi kamu masuk ke dalam dunia selebritis. Kenapa? Ya minimal pas diwawancara sama infotainment, mereka jadi tau mesti nulis apa di bawah nama kamu, Penyanyi kah? Pemain sinetron? Pokoknya harus ada yang bisa ditulis, dan harus yang berhubungan dengan “bakat” kamu. Kurang asik banget kalau di bawah nama kamu cuma ditulis “Pacarnya si Anu” atau “Tetangganya pacarnya si Anu”.

Syahrini memulai kariernya dengan menjalin hubungan dekat dengan Anang, #eh maksud kami, mengeluarkan sebuah singel berjudul Tatapan Cinta yang juga masuk ke dalam album kompilasi film Coklat Stroberi (2007).



Meskipun nggak ada yang inget juga lagunya kayak gimana, fakta shahih mengenai “bakat”-nya ini adalah penanda bahwa Syahrini sudah secara sah menancapkan fondasi pertama untuk masuk ke dunia selebriti dan berakhir bisa mengelus-elus pipi pemain sepak bola kelas dunia, David Beckham. Wow. Mejik!


2. Kenali Sikon Dengan Baik

Oke, bakat udah megang, fondasi selebriti pertama juga udah dipancangkan. Tapi kok kamu masih belum ngetop ya? Ya iyalah. Untuk bisa jadi selebritis yang baik dan benar kamu harus pinter-pinter mengenali sikon. Lihat kemana angin pemberitaan media sedang berhembus dan di situlah kamu harus bersiap-siap memancangkan fondasi berikutnya.


Buat Syahrini, sikon yang pas itu datang di akhir tahun 2009 saat ada seorang musisi duda berwajah sendu yang baru saja ditinggal selingkuh oleh istrinya. Seluruh infotainment pun tanpa henti meliput kegalauan sang duda, seakan hendak bilang “aaaaw kasihan sekali kamu ditinggal oleh Dek Yanti”. Syahrini yang brilian paham betul bahwa seluruh mata sedang tertuju ke arah sang duda maka di sanalah fondasi selebriti berikutnya layak dipancangkan. Halo. Aku Syahrini. Mulai sekarang, kemana pun mas duda ini berada, aku ada di sampingnya!


3. Umbar Kisah Cintamu

Kisah cinta selalu menjual. Mulai jadi urusan baru jadian, tunangan, putus, cerai, selingkuh, semua itu santapan lezat buat infotainment. Jadi, jangan pernah ragu mengundang infotainment untuk curhat. Syahrini paham benar hal itu.


Saat “didepak” oleh sang duda, Syahrini pun dengan sigap merebut hati pemirsa dengan menceritakan kisahnya sambil berlinang air mata. Tentunya sambil diberikan sisipan-sisipan promosi single terbaru. Menyentuh banget.


4. Sex Sells

Ini variasi lain dari mengumbar kisah cinta. Selain cinta, seks juga menjual. Sebagai selebriti, kamu bisa memastikan bahwa namamu akan menghiasi berita utama infotainment dan tabloid gosip kalau ada foto-foto seksimu yang tiba-tiba beredar.








Nggak usah kuatir image-mu jadi buruk, saat diminta klarifikasi, kamu tinggal pasang tampang paling mengiba dan tegaskan bahwa kamu tidak bersalah! Sungguh ampuh merebut hati pemirsa, baik perempuan mau pun laki-laki, tentunya!


5. Ciptakan Celetukan Khas

Saat kamu sudah bisa merebut hati pemirsa, ini saatnya kamu beralih ke langkah selanjutnya. Tentunya untuk semakin mengukuhkan fondasi keselebritisan kamu. Ciptakanlah celetukan khas yang gampang diingat, dan terus gunakan minimal 10 kali dalam setiap wawancara.




Kalau bisa, cari tipe celetukan yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan dan suasana. Seperti “Sesuatu banget” dan “Alhamdulillah ya”-nya Syahrini. Brilian.


6. Jangan Cuma Jadi Trendsetter Fashion

Syahrini memang trendsetter fashion. Kita semua masih inget betapa pas lebaran kemaren dunia kita yang tenang dan damai mendadak diserang kaftan warna-warni dari berbagai arah penjuru angin. Tapi, semua itu tentunya nggak cukup buat Syahrini. Siapa aja bisa jadi trendsetter fashion.

Namun, sebagai selebriti yang baik dan benar, kamu juga harus kreatif menciptakan nama-nama andalan untuk fashion statement-mu. Sebagai contoh, orang awam mungkin merasa dirinya sudah cukup fenomenal dengan menggunakan bulu mata palsu setebal poni Chewbacca. Tapi tidak halnya dengan Syahrini. Dengan luarbiasanya ia pun menciptakan sebuah nama brilian untuk bulu mata itu: Bulu Mata Anti Badai.



Baru-baru ini Syahrini juga menciptakan nama untuk fashion-statement terbarunya yaitu Jambul Khatulistiwa. Dan saking fenomenalnya nama itu, sampai-sampai nyaris jadi trending topic di Twitter. Hebat banget. Keren.

Halo! Aku Syahrini! Jambulku ini hampir jadi trending topic di Twitter loh!


Singkat kata. Menurut admin Syahrini itu keren banget. Layak banget digugu dan ditiru. Bahkan, mungkin Syahrini harus mengikuti jejak Debby Sahertian yang sempat menerbitkan buku kamus gaul. Meskipun nggak ada yang beli juga sih. Tapi kita yakin, kalau asalnya dari Syahrini, pasti semua suka deh. Alhamdulillah, sesuatu banget.

via http://veromons.blogspot.com/2012/01/panduan-menjadi-selebriti-yang-baik.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


NABILA SHOP on 20 September 2013 14.21 mengatakan...

Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/.

Ready Stock!
Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock!
Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved