Lima Trend Gaya Rambut Tahun 2012

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Trend Rambut 2012 tidak terlepas dari tiga kunci utama, yaitu film, retrospeksi dan eksperimen. Trend gaya rambut 2012 sudah dimulai sejak akhir 2011 kemarin. Hal ini bisa dilihat dari film garapan David Fincher yang berjudul The Girl with Dragon Tattoo yang akan dirilis awal tahun depan di Indonesia. Kalau tidak kita bisa melihat trend gaya rambut selebriti 2012 dengan ikon tahun 60-an Brigitte Bardot masih memegang tampuk role model hampir di setiap era sejak masa jayanya.

Tahun 2012 benar-benar diisi dengan varian model rambut yang Anda pun mampu mengaplikasikannya untuk berbagai kesempatan resmi atau kasual. Kefleksibelan tersebut dianggap menarik perhatian pecinta model rambut dunia. Fashionising mendefinisikan trend gaya rambut 2012 sebagai bentuk kemunculan kembali dan evolusi. Kalau Anda masih penasaran, berikut model rambut apa saja yang akan mendominasi tahun 2012 ini.

PONI SANGAT PENDEK
Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang membuat rambut ala skinhead girls di Inggris ini naik tahun depan. Seperti model rambut pendek ala Demi Moore yang hip pada tahun 90-an berkat film Ghost, begitu pun model poni sangat pendek di film The Girl with the Dragon Tattoo garapan David Fincher ini.

Tak heran kalau Rooney Mara yang memerankan karakter Lisbeth Salander ini menjadi sorotan berkat aktingnya yang banyak dipuji para kritikus film. Berkat keberhasilannya tersebut, Fashionising menyebut model rambut pendeknya sebagai level terbaru bagi keeleganan yang modern.

PILED UP AND PINNED
Satu lagi model yang sangat mudah pengaplikasiannya, namun memiliki efek elegan dalam satu waktu. Seperti namanya, tumpuk ke atas dan jepit, Anda hanya tinggal mengangkat bagian atas rambut Anda tiga bagian, lalu sematkan dan gelungkan bagian bawahnya setelah menggabungkannya kembali. 

Penampilan Angelina Jolie di samping bisa menjadi bukti bahwa tatanan sederhana ini bisa diaplikasikan di momen-momen resmi. Setelah fokus di rambut, giliran Anda yang pintar-pintar memadumadankannya dengan aksesoris, makeup, dan dress yang tepat.

Anda punya rambut panjang dan mulai tidak betah membiarkannya terjuntai? Memotongnya adalah pilihan yang kurang baik karena Anda telah melakukan berbagai perawatan untuk tetap menjaganya tampil sempurna. Membuatnya terlihat pendek adalah pilihan tepat. 

Hanya dengan menggelungkannya fokus ke bagian dalam, Anda sudah mendapatkan tampilan baru yang updated untuk tahun depan. Fashionising merekomendasikan model rambut ini untuk mereka yang berambut lurus agar dapat membentuknya lebih detil dan sempurna.

PANJANG DAN BERGELOMBANG
Nama yang muncul pertama kali adalah Julia Roberts saat kami menyebutkan poin ini. Bertahun-tahun aktris cantik yang besar di Hollywood tersebut konsisten menggunakan model rambut ini, namun baru tahun depan ternyata para pengamat baru menerimanya sebagai role model.

New Styles memasukkan model rambut ala Julia Roberts ini dengan catatan khusus, potongan rambut Anda mesti berlapis dari dalam ke luar agar ke depannya dapat diatur lebih baik. Pastikan pula rambut Anda tidak terlalu panjang dan pula tidak terlalu pendek karena akan sulit diseimbangkan dengan lapisannya.


GAYA HALF UP ALA BRIGITTE BARDOT
Kita mengenal Brigitte Bardot sebagai ikon paling seduktif di eranya. Tahun 2012 akan mendokumentasikan kembali model rambut half up-nya yang sempat booming di tahun 60-an agar menambah kesan seksi terhadap siapapun yang mengaplikasikannya.

Model ini berefek langsung terhadap bentuk wajah dan kepala Anda. Rambut jadi terlihat lebih bervolume, tentunya. Dan cuma butuh langkah sederhana untuk membentuk half up tepat di atas kepala Anda. Ambil sedikit rambut pada bagian samping atas, kiri dan kanan, lalu gabungkan menjadi satu. Seperti model rambut tumpuk dan jepit, gaya yang satu ini cocok diaplikasikan di kesempatan resmi maupun kasual.


RAMBUT KRIBO
Tak main-main, ini merupakan eksperimentasi bagi para kritikus model rambut untuk membuatnya hip pada tahun depan. Terinspirasi dari film-film blaxploitation pada tahun 70-an dan musik soul/R&B, rambut kribo turut ambil bagian sebagai bentuk kehidupan kembali (revival). 

Erykah Badu merupakan role model bagi gaya ini.Selain model, eksperimen pada warna rambut juga menjadi hal yang membedakan antara kribo di tahun 70-an dengan 2012. Kribo tahun depan lebih menekankan pada efek lembut dan dreamy. Maka warna yang pas dipilih adalah coklat ala caramel.

via http://www.campur.biz/2012/01/lima-trend-gaya-rambut-tahun-2012.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved