Iklan Indonesia yang Paling Kreatif dan Lucu

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Ternyata iklan-iklan yang disajikan ngga kalah tuh sama iklan-iklan dari luar negeri. Hmm… silahkan nilai sendiri.

Big – Babol Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehe… sangat merakyat.


Panasonic – Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.


CDR – Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan ngeh, tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!

Fontline – Anti Kutu. Weleh2, manusia dianggap kutu, hihi… Media yang cukup kreatif, memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity!!.


Kayaking – Kacang Jumbo, gajah saja sampai tersedak.

Lifebuoy – sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal…

Lux – display sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hihi..

Lumix – kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj

Surf – sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini.. dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakaka…

Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!

Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut periklanan Indonesia! 

baca juga cerita iklan yang saya tulis dalam bahasa yang kocak, pasti ngakak deh

via http://www.nyebur.com/iklan-indonesia-yang-paling-kreatif-dan-lucu/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Quilting Indonesia 2015 on 24 Februari 2015 17.29 mengatakan...

Yah betul gan, termasuk kreatif tuh iklan yah. Disesuaikan dengan keadaan lingkungan sekitar. Semoga saja semakin banyak iklan yang dibuat orang Indonesia semakin berkualitas yah.

advertising agency di jakarta on 17 September 2015 17.47 mengatakan...

Ternyata periklanan atau advertising media luar dari orang Indonesia cukup lumayan menarik dan lucu-lucu yah.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved