Eija Riitta Berliner Mauer "Wanita Yang Menikah Dengan Tembok"

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kasus Eija-Riitta Berliner bisa dibilang paling unik atau ‘gila'!. Bagaimana mungkin manusia bisa jatuh cinta pada tembok (dinding) bahkan kemudian menikahinya. Eija-Riitta Berliner-Mauer, 54, namanya pun berarti Tembok Berlin, Jerman, memutuskan menikahi tembok Berlin pada 1979, setelah didiagnosa, Eija disebut Objectum-Sexuality. Menurut dokter, kondisi Mrs Berliner-Mauer, telah berakar pada masa kanak-kanak.
Wanita Yang Menikah Dengan Tembok

Ia mengaku jatuh cinta pada bendasaat berumur 7 tahun, ketika ia pertama kali melihat telivisi. Kemudian ia mengumpulkan gambar-gambar, ia menabung agar bisa membeli gambar-gambar di dinding, Lalu pada 1979 ia melihat tembok Berlin dan jatuh cinta.

Jadi, Eija sama sekali tidak pernah jatuh cinta pada manusia, dan ia tetap perawan karena tak pernah melakukan hubungan seks dengan manusia. Tembok Berlin pada awalnya dibangun tahun 1961 oleh Rusia untuk menghentikan eksodus dari Jerman Timur menuju Barat.
http://www.kagakribet.com/artikel/berlinwall.jpg

Namun ketika tahun 1989 tembok Berlin diruntuhkan, ketika semua orang bersuka cita karena hilangnya tembok penghalang, ‘sang istri' Eija Riitta histeris namun tak dapat berbuat apa-apa. Setelah ‘kematian suaminya', Eija Riitta pun jatuh cinta lagi dengan kekasih barunya, pagar kebun. 


via http://unikbaca.blogspot.com/2012/01/eija-riitta-berliner-mauer-wanita-yang.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Jual pakaian wanita on 21 Oktober 2013 10.20 mengatakan...

ini suatu yang unik dan memprihatikankan masa iya ada seorang wanita yang rela menikah dengan sebuah tembok, dunia sudah makin aneh saja.

pakaian wanita on 21 Oktober 2013 10.23 mengatakan...

kenapa ya ada seorang wanita yang rela menikah hanya dengan sebuah tembok, benar-benar sangat unik sekali penomena ini

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved