Blackberry Akan Undur Diri dari Pasar Korea Selatan?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini



Beberapa hari yang lalu, Blackberry mengumumkan bahwa perusahaan asal Kanada tersebut, resmi menarik diri dari pangsa pasar persaingan smartphone di Jepang, setelah mencatat hasil penjualan yang kurang memuaskan di sepanjang tahun 2012 kemarin. Kini, tersiar kabar juga bahwa Blackberry juga akan menarik diri dari pangsa pasar Korea Selatan.
Menurut berita yang kami sadur dari Ubergizmo, kabar beredarnya Blackberry akan menarik diri dari pangsa pasar Korea Selatan, disebabkan oleh hasil penjualan yang tidak memuaskan, karena telah mengalami kesulitan untuk bersaing dengan produk lokal negeri ginseng tersebut, yakni Samsung dan LG.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Blackberry, terkait berkembangnya isu yang beredar saat ini. Beberapa media setempat di Korea Selatan juga sempat mengabarkan bahwa Blackberry masih mempertimbangkan apakah akan tetap meneruskan persaingan smartphone di Korea Selatan, dengan menghadirkan dua smartphone terbaru andalannya, yakni Blackberry Z10 dan Blackberry Q10.

Terlebih lagi saat ini, Blackberry memiliki strategi baru pada penjualan produknya yang berbasis Blackberry OS 10, dengan dihapusnya paket khusus untuk mengaktifkan BIS. Sehingga hal ini menjadikan Blackberry akan lebih berkonsentrai penuh untuk mencari keuntungan dari aplikasi-aplikasi yang disediakan pada pasar digital Blackberry Application Wolrd, sama seperti yang dilakukan oleh Apple dan Google.

Sumber: Ubergizmo
via http://www.jagatreview.com/2013/02/blackberry-akan-undur-diri-dari-pasar-korea-selatan/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved