CoolShip, keyboard PC dengan Android OS

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Coolship adalah keyboard PC mirip dengan Asus Eee Keyboard PC tetapi yang satu ini memanfaatkan Android OS (4.) sebagai sistim operasinya. Di dalamnya menggunakan prosesor Rockchip Dualcore RK3066 1.5Ghz dengan memori RAM 1 GB DDR3 serta memori internal 4 atau 8 GB.

Memang tidak berbeda jauh dengan sebuah Mini PC dengan Android OS tetapi dengan membeli Coolship setidaknya kita sudah tidak perlu direpotkan lagi untuk membeli keyboard. Asiknya lagi, di dalam keyboard ini juga terdapat sebuah baterai Lithium yang bisa digunakan sebagai cadangan daya (back-up power) sehingga kalau listrik mendadak mati maka yang sedang kita kerjakan tidak akan hilang begitu saja.
Kelebihan Coolship lainnya ada pada motherboard yang suatu saat bisa diupgrade ke spesifikasi yang lebih tinggi, kita hanya perlu mengganti satu modul kecil saja seperti terlihat gambar di bawah ini.
Coolship juga menyertakan OS buatan sendiri yang bertujuan agar pengguna lebih mudah mengoperasikan OS Android yang sebenarnya lebih untuk ponsel/ tablet dengan layar sentuh, intinya merasakan seperti apa yang ada di Windows OS, begitu mereka mengklaim tentang "Coolship OS". Di keyboard ini terdapat koneksi yang juga cukup lengkap mulai dari HDMI, VGA, Ethernet, 2 buah USB 2.0, memory card reader (SD) serta Wi-Fi 802.11 b/g/n.
Coolship akan dijual dengan harga US$ 119.






via http://www.otakku.com/2013/03/01/coolship-keyboard-pc-dengan-android-os/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved