BlackBerry Tidak Akan Meluncurkan Ponsel yang Dibanderol Super Murah

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Berniat menyudahi tahun-tahun penuh nestapa, tahun ini Research in Motion mengadakan perubahan besar-besaran, dari mengganti nama menjadi BlackBerry saja, sampai meluncurkan platform terbaru yang sekaligus menjadi andalan terakhir perusahaan asal Kanada itu, BlackBerry 10.

Namun tampaknya mereka tidak akan mengikuti persaingan dalam ponsel murah seperti vendor lain. Dalam sebuah konferensi pekan ini di kandang BB, Waterloo, Kanada, meski BB berencana merilis ponsel BB10 yang lebih murah untuk negara berkembang seperti India, CEO Thorsten Heins menyatakan bahwa mereka tidak akan meluncurkan ponsel dengan banderol di bawah 100 dolar (kurang lebih Rp. 968.000).

Nokia, yang bersama BlackBerry beberapa tahun ini ikut terpuruk di penjualan smartphone, berhasil selamat dari kehancuran total sebagian berkat jajaran ponsel murah Asha. Raja ponsel dunia, Samsung pun mengumumkan ponsel-ponsel murah dengan brand REX. Vendor asal China seperti ZTE dan Huawei pun memiliki bisnis yang sangat kuat untuk jajaran ponsel murah mereka.
Heins terlihat tidak ingin berkompromi untuk perangkat keras yang akan menggunakan OS BB10. Ia juga menyatakan bahwa semua produk BB10 yang akan diluncurkan tahun ini akan menggunakan jaringan LTE.

via http://www.teknoup.com/news/22571/blackberry-tidak-akan-meluncurkan-ponsel-yang-dibanderol-super-murah/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved