IRIScan, Kombinasi Antara Mouse dan Scanner

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Umumnya, perangkat mouse konvensional yang ada dipasaran saat ini, hanya berfungsi untuk mengolah beragam tugas dengan menggerakkan kursor di layar PC desktop maupun laptop. Akan tetapi, I.R.I.S selaku perusahaan pengembang OCR (Optical Character Recognition) Software, telah berhasil menciptakan sebuah perangkat mouse yang memiliki fungsi ganda selain hanya menggerakkan kursor.
IRIScan Mouse yang memiliki desain dan bentuk cukup ergonomis, sudah dilengkapi dengan alat pemindai untuk melakukan proses scanning tepat dibawahnya dengan resolusi 300 dpi. Dilengkapi juga dengan tombol klik kiri/kanan, serta scroll untuk penggunaan standarnya, IRIScan Mouse yang menggunakan kabel USB 2.0 sebagai koneksinya, juga dilengkapi tombol khusus yang terdapat pada sisi kiri mouse untuk melakukan proses scanning.
Dengan menekan tombol tersebut, pengguna nantinya dapat dengan mudah melakukan proses scanning pada beberapa dokumen cetak seperti artikel majalah atau foto berwarna, hanya dengan menggerakkan mouse tersebut di seluruh permukaan dokumen yang hendak ingin diambil.
Setelah proses scanning selesai, pengguna juga nantinya bisa melakukan penyimpanan hasil scan-nya tersebut ke dalam beberapa aplikasi favoritnya. Hasil scanning dari majalah bisa langsung di konversi menjadi teks sehingga bisa dengan mudah disimpan dan di edit ke aplikasi seperti Microsoft Word atau Excel. Begitupun dengan hasil scanning foto yang bisa langsung di edit ke aplikasi pengolah gambar.
Selain itu, IRIScan Mouse juga bisa melakukan konversi langsung dari hasil scanning tersebut ke dalam bentuk file PDF. Mouse pintar ini siap dipasarkan di beberapa negara dan dibanderol dengan harga USD 79.



via http://www.jagatreview.com/2013/03/iriscan-kombinasi-antara-mouse-dan-scanner/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved