ZTE Luncurkan Kloning Samsung Galaxy S3 Seharga 1,5 Jutaan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


ZTE Luncurkan Kloning Samsung Galaxy S3 Seharga 1,5 Jutaan

Selama ini China cukup dikenal sebagai produsen smartphone murah dengan tampilan dan desain meniru OEM internasional yang ternama, Samsung atau Apple misalnya. Rupanya ZTE mengikuti tren produk yang sering disebut kloning ini dengan menawarkan smartphone yang mirip dengan Samsung Galaxy S3.

Disebut ZTE N909, smartphone yang memang terlihat mirip seperti Samsung Galaxy S3 ini tidak bisa dianggap sebagai kloning sepenuhnya, mengingat adanya sedikit perbedaan dari segi estetika. Namun menawarkan perangkat yang terlihat sangat mirip dengan harga yang lebih rendah tentu cukup menarik minat konsumen.

Tentu saja dengan harga yang lebih rendah spesifikasi pun tidak menyerupai aslinya, meski ZTE N909 menyertakan fitur prosesor quad-core. Adapun spesifikasi dari perangkat ini meliputi 1,2 Ghz quad-core MediaTek proccessor, 4.5-inch display dengan resolusi 854×480, RAM 1GB, kamera belakang 5MP dan kamera depan 0.3MP, serta berjalan dengan Android 4.1 Jelly Bean.

Spesifikasi yang ditawarkan tidak terlalu buruk untuk harga 990 Yuan atau sekitar 1m5 juta rupiah. Sedangkan harga Galaxy S3 hampir 4 kali lipat di China. ZTE N909 tampaknya bisa menjadi alternatif bagi konsumen di negara tersebut. Perangkat ini juga dilengkapi 5 pilihan warna yang berbeda, dua warna yang pertama sangat mirip dengan marble white dan pebble blue yang ditawarkan oleh Galaxy S3.

Bagaimana menurut Anda? Seberapa mirip ZTE N909 dengan Samsung Galaxy S3?


via http://android.gopego.com/2013/03/zte-luncurkan-kloning-samsung-galaxy-s3-seharga-1-5-jutaan


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


biro perjalanan murah on 21 Maret 2013 19.34 mengatakan...

murah banget nih bro, kira" blinya dimana ya?

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved