Ini dia beberapa aksesoris Galaxy S4 yang cukup menarik untuk dimiliki

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Bukan hal baru bila setiap peluncuran produk ponsel atau tablet selalu diikuti dengan peluncuran aksesorisnya untuk membuat lebih nyaman dalam penggunaan, termasuk juga Samsung Galaxy S4. Ada beberapa aksesoris yang akan dijual untuk menemani Galaxy S4 antara lain Wireless Charging Pad/ Cover, Game pad dan Body Scale.

Yang cukup aneh bagi kami disini adalah kenapa dari awal di websitenya Samsung sama sekali tidak menyinggung bahwa Galaxy S4 ini punya atau bisa melakukan isi ulang tanpa kabel tetapi justru kita baru mengetahuinya setelah aksesoris Wireless Charging Pad ini diluncurkan. Terlepas mereka (Samsung) lupa atau tidak tapi tentu saja ini kabar baik walaupun dijamin mungkin kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk membeli Wireless Charging pad tersebut.
Kedua adalah Game Pad yang dijamin ditunggu banyak pengguna yang suka main game di ponsel, tujuannya apalagi kalau bukan untuk membuat bermain game jadi lebih seru.
Game pad ini ternyata bukan hanya untuk Galaxy S4 saja tetapi semua ponsel (Samsung) yang punya layar minimal 4 inch dan maksimal 6,3 inch sedangkan untuk koneksinya menggunakan Bluetooth dan NFC.
Terakhir untuk mengoptimalkan fitur S Health yang ada di Galaxy S4, tidak ketinggalan sebuah timbangan badan elektronik (body scale) yang punya Bluetooth di dalamnya yang akan mengirim hasil timbangan ke ponsel anda.
Fitur S-Health nantinya bisa melihat sejarah berat badan anda selama waktu tertentu.
Suka dengan yang satu ini tapi tidak punya ponsel Samsung? Jangan kuatir karena timbangan badan yang bisa tersambung ke ponsel (dengan Wi-Fi) sudah ada sejak lama dan salah satunya adalah Withings.
Sayang untuk semua aksesorinya belum ada keterangan kapan diluncurkan dan berapa harganya.
 
via http://www.otakku.com/2013/03/18/ini-dia-beberapa-aksesoris-galaxy-s4-yang-cukup-menarik-untuk-dimiliki/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


mesin pad printer on 24 Maret 2014 pukul 16.47 mengatakan...

Nah ini nih aksesoris yang dicari. Ada game pad dan Wireless Charging Pad untuk samsung galaxy S4. Keren nih.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved