Candy Expo 2010 + harga khusus

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Hadiri Candy Expo 2010, di Gading Serpong, Tangerang, yang akan diselenggarakan tanggal 7-17 agustus 2010. Pameran pertama di Indonesia produk candy, chocolate, ice cream, cake, bakery,snack, donuts.

Lokasi terletak di depan Mitra 10 searah ke Universitas Multimedia Nusantara, di sebelah pasar Modern Paramount Serpong.
Pameran akan diikuti lebih dari 200 stand dan 100.00 pengunjung. Harga tiket Rp 25.000,-bisa didapatkan di seluruh TB Gramedia sejabodetabek dan di pasar modern paramount. Harga tiket khusus mahasiswa dan pelajar hanya Rp 10.000,- dan hanya bisa dibeli di lokasi pameran.
Perusahaan yang terdaftar : School of Chocolate (TULIP), silverqueen, yupi jelly, mayora, walls, campina, du fountain choco, chocololy.
Di pameran akan dihadirkan air terjun coklat setinggi 6 meter, taman yang terbuat dari jelly dan lolipop, serta miniatur coklat batang, yang akan dimasukkan ke rekor MURI. Banyak games yang akan diselenggarakan seperti mandi permen, all u can eat coklat, sumpit permen, mengemut lolipop tercepat, dan lainnya.




ada harga khusus buat anak kaskuser

klik gambar diatas/save as trus print deh

Ayo buruaaaaannn…!!
Buat kamu yang mau niatan puasa sebentar lagi, pameran ini cocok banget buat dijadiin tempat buat ngabuburit sambil nunggu buka puasa....
Untuk kamu yang mau datang ke pameran candy Expo 2010 sampai pada penutupan nanti tanggal 17 Agustus 2010, bisa cari dan klik banner Candy Expo ini di forum Event From Kaskuser.

*Note : printnya hitam putih diperbolehkan


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved