Intel Beli McAfee Seharga 75 Triliun Rupiah, Tunai!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Intel Corporation, perusahaan pembuat chip terkemuka di dunia, diberitakan baru saja membeli McAfee, perusahaan perangkat lunak komputer dan keamanan terkemuka di dunia.
Pembelian ini dilakukan secara tunai dengan cara membeli saham McAfee masing-masing seharga 48 dolar per saham, atau dengan nilai total $7.68 miliar dolar, atau sekitar 75 triliun rupiah.
McAfee adalah salah satu perusahaan teknologi keamanan komputer terbesar dengan penghasilan mencapai 2 miliar dolar (sekitar 18 triliun rupiah) di tahun 2009.

Berdasarkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Intel, McAfee akan tetap beroperasi sebagai anak perusahaan yang berada di bawah grup Perangkat Lunak dan Layanan Intel.
Dikatakan oleh Intel bahwa pembelian ini memungkinkan kombinasi perangkat lunak keamanan dan perangkat lunak dari satu perusahaan. Ini akan memberikan proteksi kepada konsumen, korporasi, dan pemerintahan dengan lebih baik ketika miliaran perangkat terhubung secara online.

Selain Intel, perusahaan raksasa lain yang memiliki solusi perangkat lunak dan keras secara komprehensif di antaranya adalah HP yang membeli Compaq dan Palm, serta Oracle yang membeli Network Solution dan Sun Microsystem.

Apakah Microsoft dan Google akan mengikuti langkah para raksasa ini?


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved