Cara melihat status facebook dari yang pertama kali di update hingga yang terbaru

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

kali ini saya mau berbagi sambil bernostalgila 
weits nostalgia

nah mau tahu gak sih update status kamu pertama kali di jejaring sosial facebook
pasti pada lupa ya
kali ini saya akan kasih tahu caranya
mudah kok hanya menggunakan aplikasi saja
langsung saja meluncur ke link dibawah

http://apps.facebook.com/mystatuses/newestfirst

apa status kamu ?


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


chimen on 20 Mei 2011 15.31 mengatakan...

wah asyik bget nich... Jd tau n ingat pertama x update stat d fb.

topek on 26 November 2012 23.07 mengatakan...

Gan sudah tidak berfungsi linknya...
visit blog saya ya :)
http://topek.web.id/

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved