software Buka Kode Keamanan HP (unlock)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


 
Nah, tools ini adalah sebuah aplikasi untuk Unlocking Nokia, Siemens, Vitel, Maxel, Panasonic, LG, AEG, Samsung, dan Motorola. Nih penjelasan detailnya”
WorldUnlock Kalkulator adalah sebuah aplikasi gratis untuk Nokia, Siemens, Vitel, Maxel, Panasonic, LG, AEG, Samsung, dan Motorola untuk membuka kode keamanan dan security lainnya.
Include MasterCode kalkulator yang dapat me-reset kode pengaman handphone.


Panduan:
1. Pilih model telepon dari daftar.
2. Masukkan nomor IMEI telepon Anda (Tekan * # 06 # pada telepon)
3· Pilih negara dan penyedia layanan di mana ponsel dibeli.
4· Tekan tombol: Calculate!
5· Nah selanjutnya muncul beberapa unlock codes.
6. 7 kode akan ditampilkan, gunakan kode pertama dimulai dari +7.
7· Jika belum bekerja, coba +1 dan yang terakhir +5.
8· Bila telepon menampilkan “Sim restriction off” itu berarti sudah tidak terkunci.
9· Jika hanya dua kode yang ditampilkan (+1 dan +2) masukkan code tersebut bersamaan!




Kode akan ditampilkan pada form: # pw + CODE + n #
Untuk memperoleh huruf: p, w atau +, tekan tombol * beberapa kali.


Masukkan kode dengan benar dengan menghapus semua simcard dari telepon, kemudian hidupkan telepon kembali dan kemudian masukkan kode.


Fitur “WorldUnlock Codes Calculator” adalah:


· Unlock Nokia
· Unlock LG
· Unlock Panasonic
· Unlock Maxon
· Unlock Samsung
· Unlock AEG/Telital
· Unlock Alcatel
· Unlock Siemens
· Unlock Sony
· Unlock Vitel


NOTE: XP/Vista/7 Is OK


cocok buat yang punya counter hp 

link download

http://gsmevolution.com/WorldUnlock_v44_Setup.zip


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

Jangan ke typo dengan nama gue (bikin senyum senyum najong sendiri loh) (from rayi.web.id)


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


kanna84 on 20 Agustus 2010 20.09 mengatakan...

For mobile unlock process,like unlock, secret etc., codes are the best way for the safest unlock... Calculator,Software, cables are not good to process.. Also you can get all GSM mobile codes @ free of costs from here http://www.unlocking4free.com/ So use the safest process..

A Riyanto Cosoft on 20 Januari 2013 18.39 mengatakan...

Mantap Gan..
Aku nambahin info sekalian pasang iklan ya GAN..

Software Pengelola AKUN USER ID dan PASSWORD serta mengelola pendapatan dari BISNIS INTERNET

http://cs-manprofit.blogspot.com/p/produk.html

“Anda hanya perlu menghafal 1 (satu) pasword saja untuk membuka ribuan akun yang memiliki akses USER ID dan Password yang berbeda – beda..!!!”

PROGRAM INI COCOK UNTUK ANDA KARENA:

AMAN
“Setiap database password pada daftar akun yang anda miliki hanya dapat dibuka oleh pogram yang telah menjadi paket yang teregistrasi”

MUDAH & RINGAN
“Program ini mudah dioperasikan, karena ukuran filenya kecil maka ringan digunakan di komputer, tidak

membutuhkan resources yang besar, dan tidak membebani”

FLEXIBLE
“Dapat dijalankan dikomputer manapun (syarat sementara di Windows), dapat dibawa – bawa ke flashdisk atau hardisk ekternal”

MURAH
“Harga Software / program dan biaya sewa ditawarkan dengan harga yang sangat murah dan terjangkau (hanya Rp. 400 / hari)

Monggo diintip di sini gan...

http://cs-manprofit.blogspot.com/p/produk.html

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

komentar terakhir

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi Dwiky putra | All Rights Reserved