Ini Dia "Penampakan" Blackberry Torch

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Research in Motion (RIM) dan AT&T akan merilis Blackberry Torch 9800 pada 12 Agustus mendatang. Torch merupakan handset Blackberry pertama yang mengusung sistem operasi Blackberry 6.

"Dalam sejarah RIM, peluncuran kali ini paling signifikan dan kami dengan bangga memperkenalkan Blackberry Torch yang didukung Blackberry 6," ujar President dan CO-ceo RIM Mike Lazaridis dalam rilisnya.


Blackberry 6 memiliki fitur yang mendukung performa layar sentuh dan trackpad yang tersedia di dalam Torch.


Melalui Torch, RIM menawarkan kebebasan memilih saat menulis pesan. Sebab, ponsel memadukan layar berteknologi sentuh dengan keyboard khas Blackberry. Tak ketinggalan, Blackberry Messenger yang merupakan fitur andalan Blackberry juga kembali dipasang pada peranti yang mendukung jaringan EDGE dan HSDPA itu.


Tampaknya, Torch akan menjadi perangkat yang sesuai bagi pengguna internet yang gemar mengakses situs jejaring sosial. Sebab, ponsel itu dilengkapi dengan aplikasi Facebook, Twitter dan MySpace.


Bagi para pencari hiburan, RIM memasang pula aplikasi YouTube dan Podcasts. Selain itu, ponsel juga dapat digunakan untuk mengunduh dan menonton TV, membuat konten video, serta mengunggah video ke YouTube. Aplikasi lain yang tersedia ialah Visual Voicemail.


Untuk ponsel terbarunya itu, RIM menyediakan fasilitas universal search yang berguna untuk mencari folder, aplikasi, internet, email, pesan, kontak, musik dan video.


Spesifikasi lain yang tersedia dalam ponsel yang dipasarkan dengan harga US$199,99 itu terdiri dari kamera beresolusi 5 megapiksel, wifi, GPS, layar berukuran 3,2 inci, prosesor berkecepatan 624MHz dan stereo headset jack


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved