Download Youtube hanya dengan Ketik OK (No Software:No Add-ons)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

ada teman saya menanyakan bagaimana download video dari youtube
kali ini saya akan membahasnya


kalau saya biasa memakai IDM 5.19.xx karna lebih mudah
film menyala langsung bisa download


tapi kali ini saya akan mencoba tanpa software
apakah bisa?

langsung saja


klo mau donlot flv ketik OK

klo mu donlot 3gp ketik 3.OK

klo mau donlot mp4 ketik 4.OK




Kenapa saya tidak bisa download cara ini?
coba gunakan web browser lain seperti mozila, opera , IE

Ada cara lain?
gunakan keepvid.com


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


INFOLUSION on 6 September 2010 pukul 09.01 mengatakan...

wahh gagal bro, saya gagbisa

rayi dwiky putra on 6 September 2010 pukul 10.22 mengatakan...

coba pakai web browser yang lain
atau kalau tetap gak bisa pakai IDM ini paling lancar dan dijamin bisa

kalau males download pakai keepvid.com saja :D

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved