Wi-fi Bahayakan Kesehatan Anak?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Thursday, 19 August 2010
OTTAWA - Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa jaringan internet nirkabel seperti wi-fi ternyata dapat membahayakan kesehatan anak-anak di Kanada. Pasalnya sejumlah anak-anak di negara tersebut mengalami gejala seperti sakit kepala, pusing, mual, dan peningkatan denyut jantung saat berada di area wi-fi.

Dalam laporannya, para orangtua menyadari kalau anak-anak mereka mengalami gejala aneh selama setahun belakangan. Bahkan ada beberapa dari mereka yang mengalami penurunan nilai di sekolahnya.
Gejala ini sendiri terjadi karena intensitas gelombang mikro dalam satu ruang kelas di Sekolah County Simcoe ternyata empat kali lebih kuat dari menara ponsel. Demikian yang dilansir Telegraph, Rabu (18/8/2010).

Apa yang dialami oleh anak-anak tersebut sebetulnya pernah terjadi pada bulan Juli tahun lalu. Seorang DJ Inggris bernama Steve Miller menyatakan bahwa dia alergi terhadap jaringan nirkabel.

Alergi yang disebabkan oleh sensitivitas elektromagnetik yang diderita Miller membuatnya sakit kepala dan pusing saat berada dalam jangkauan sinyal Wi-Fi. Kendati demikian, beberapa peneliti sedang melakukan investigasi lebih jauh, mengenai bahaya yang timbul oleh sinyal wifi ini. Pasalnya, tidak semua orang mengalami hal yang serupa, kecuali mereka mempunya alergi.

sumber : http://portal.telkom.co.id/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved