DUFAN DISKON (10 Agustus - 7 September 2010)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini




APRESIASI 25th DUFAN
Have Fun = HEMAT
10 Agustus s/d 7 September 2010
HARGA TIKET:

DUNIA FANTASI
Weekend Rp. 150 rb menjadi Rp. 75 rb
Weekdays Rp. 120 rb menjadi Rp. 60 rb

ATLANTIS
Weekend Rp. 100 rb menjadi Rp. 50 rb
Weekdays Rp. 75 rb menjadi Rp. 40 rb

Ketentuan:
- Tidak berlaku pintu gerbang masuk Ancol
- Tidak berlaku untuk rombongan
- Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lain
- Tunjukan Flyer ini di loket DUFAN atau ATLANTIS ( printout gambar flyer)
- Berlaku Foto Copy

kalau kesana jangan lupa ajak saya ya! hehehehe


link yang bisa kamu kunjungi


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

Jangan ke typo dengan nama gue (bikin senyum senyum najong sendiri loh) (from rayi.web.id)


Artikel Menarik Lainnya



7 komentar:


Rizki Aditya Muharam on 13 Agustus 2010 14.45 mengatakan...

wew keren nih, tapi kalo puasa sama aja bo'ong cape

rayi on 13 Agustus 2010 14.53 mengatakan...

mungkin diperuntukan untuk non islam

saya juga sedikit kecewa

krislam on 29 Agustus 2010 20.59 mengatakan...

saya mah ga masalah ^^

PAK USTAD on 29 Agustus 2010 21.00 mengatakan...

PUASA BUKAN SUATU HALANGAN UNTUK MELAKUKAN KEGIATAN/AKTIVITAS _|_

yudhistira on 3 September 2010 10.33 mengatakan...

gan, kalo nanti pas lebaran biasanya ada ga gan?
sama buat dapetin flyernya dimana nih gan?

thx before.. =)

rayi dwikyasa on 3 September 2010 14.18 mengatakan...

sepertinya si ada ,
kalau ada langsung saya posting kok :D


coba kamu cek fb nya
biasanya update trus kok

rayi on 7 Desember 2010 11.15 mengatakan...

ada yang baru di dufan cek ini ya http://keripiku.blogspot.com/2010/12/dufan-diskon-buy-1-get-1-free-15.html

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

komentar terakhir

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi Dwiky putra | All Rights Reserved