Model Notebook Baru Samsung Yang Bisa Tembus Pandang

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Samsung, sebuah perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memang tidak henti-hentinya mengadakan innovasi. Kali ini, untuk menunjukkan kelebihan teknologi OLED, Samsung menciptakan laptop unik. Laptop ini apabila dalam kondisi mati, maka layar laptop ini akan transparan, dengan 40% cahaya bisa menembus dari belakang.

Apabila saat dinyalakan, pengguna akan melihat ikon dan aplikasi di layar, sisanya anda akan mampu melihat gambar-gambar dibelakang laptop ini.



Produsen semacam Samsung, Sony dan lainnya tertarik dengan teknologi OLED karena teknologi tersebut memberikan kemampuan dalam hal pencahayaan, tampilan gambar yang lebih jelas dan menggunakan energi lebih sedikit.

Samsung merencanakan akan merilis laptop ini akhir tahun 2010. Akan tetapi laptop ini menuai kritik karena menurut para kritikus anda akan merasa terganggu dengan benda-benda ataupun bayangan dari benda yang ada dibelakang layar. Selain itu, privacy orang juga terganggu karena pengguna laptop ini akan dengan gampang mengamati seseorang di depan nya tanpa sepengetahuan orang tersebut. Laptop dengan layar 14 inchi ini adalah prototip panel OLED transparan terlebar yang pertama kali

  

Akan tetapi laptop ini cocok sekali untuk para pria terutama yang hidung belang kali ya, karena laptop ini akan memudahkan anda untuk mengamati gerak gerik para cewek. Atau laptop ini juga cocok untuk para penyelidik atau detektif.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Medan Par Par on 15 November 2017 pukul 22.20 mengatakan...

Mudah-mudahan dapat uang biar bisa beli laptopnya

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved