11 Gitaris Tanah Air Bikin Album Amal Bareng

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Ilustrasi Musik  

VIVAnews - Sebanyak 11 gitaris handal Indonesia bekerjasama menggarap dua buah album amal. Gitaris yang menamakan diri mereka Aliansi Gitaris Indonesia (AGI) tersebut terdiri dari Baron, Eross, Dewa Budjana, Cella, Gugun, Piyu, Abdee, Baim, Ian Antono, Kin 'The Fly', dan Pongky.
Adapun bassist The Dance Company, Pongky bertindak sebagai produser dalam proyek ini. Menurut Pongky, rencananya AGI akan membuat dua album di mana masing-masing album terdiri dari 10 lagu. Lagu andalan pertama mereka yang akan segera rilis berjudul 'Satu Nada Seribu Gitar'.

"Jadi dalam seribu gitar ini nanti ada akun rekeningnya. Jadi uang itu akan buat beli gitar dari penjualan album kita untuk dibagi ke yayasan, panti asuhan," kata Pongky saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Senin, 1 Agustus 2011.

Pongky menjelaskan, single 'Satu Nada Seribu Gitar' bercerita tentang gitar yang selalu menjadi teman setia kala dibutuhkan. Gitar, ujar Pongky, membantu membuat lagu dan menciptakan seribu nada. Selain untuk amal, proyek ini juga bertujuan mengabadikan gitaris Indonesia.

"Ini juga sebagai momentum mengabadikan gitaris Indonesia karena selama ini gitaris belum cukup mendapat tempat. Selama ini hanya vokalis-vokalis saja kan yang muncul," ujarnya. (sj)

via http://showbiz.vivanews.com/news/read/237414-11-gitaris-tanah-air-bikin-album-amal-bareng


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved