5 Aplikasi Android Baru - Agustus 2011

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


5 Aplikasi Android Baru - Agustus 2011
Ini dia 5 aplikasi terbaru dan terbaik untuk Android device yang Anda miliki. Cek satu per satu dan pastikan Anda download langsung dari Android Market.

1. Fieldrunners | Rp 25.500
Fieldrunners adalah game tower defense untuk ponsel dan tablet Android. Ada lebih dari 400 level dengan 4 medan perang dan 7 macam senjata untuk menjaga wilayah kekuasaan Anda. Game ini dijamin akan menjadi teman Anda yang paling menyenangkan saat akhir pekan tiba.


2. Spotify | Gratis
Seperti halnya di iOS, versi Android dari Spotify juga akan memberikan layanan streaming musik yang sempurna. Ada 13 juta lagu yang disediakan di Spotify library yang juga bisa bekerja dalam mode offline.


3. Snaptastic | Rp 36.000
Sebuah aplikasi untuk mengedit foto dan masih dalam versi beta. Snaptastic memungkinkan Anda untuk dengan cepat tweak foto seperti yang Anda inginkan. Ada 15 built-in custom presets yang bisa Anda atur dan kontrol untuk kecerahan, kontras, temperatur, tint, vignetting, dll. Dengan Snaptastic Anda bisa merubah foto agar terlihat lebih baik dan share di jejaring sosial favorit Anda.


4. Roboto | Rp 26.000
Roboto adalah sebuah games action yang didesain dengan tampilan dan cerita unik. Di sini Anda memainkan peran robot remaja jatuh cinta dengan robot cantik dan harus menembak sekelompok orang jahat untuk memenangkan cinta di robot cantik.



5. Sketchbook Pro | Rp 9.000
Aplikasi ini sangat pas dipakai idi tablet Honeycomb. Screen tablet yang lebar sangat enak dipergunakan sebagai kanvas untuk menggambar dan melukis menggunakan dengan virtual tools dan brush styles. Anda dapat menyimpan hingga 6 layer untuk tipe file dan export file ke Photoshop untuk diolah lebih lanjut. Sketchbook sangat pas bagi para profesional yang ingin menggunakan tablet untuk untuk menransfer ide-ide seni. Anda yang bukan profesional pun bisa menggunakannya untuk melatih kreatifitas seni.

via http://gpgo.in/coU


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved