Fresh Healthy Vending machines: mesin penjual pertama di dunia yang menjual makanan dan minuman yang sehat

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Mesin penjual (vending machine) memang membuat kita nyaman bisa beli apapun tanpa harus repot, hanya saja selama ini yang kita tahu, kebanyakan mesin penjual menjual makanan dan minuman yang agak kurang baik untuk tubuh (alias junk food). Fresh Healthy Vending Machine adalah mesin penjual pertama di dunia yang membuat kita tidak perlu kuatir akan kesehatan karena di mesin ini hanya menjual produk yang menyehatkan.

Di dalamnya kita bisa banyak menemukan produk makanan/ minumana organik dan alami yang tentu saja lebih sehat dibandingkan yang ada di mesin penjual saat ini. Setidaknya ada 400 jenis makanan/ minuman yang bisa dijual di mesin ini dengan jaminan anda tetap akan sehat. Jangan salah bukan 400 jenis bisa masuk ke dalamnya, melainkan perusahaan ini menyediakan 400 jenis yang bisa dipilih oleh si penyewa mesin penjual ini.
Nah, kalau sudah banyak seperti ini, sepertinya anda tidak bisa melarang anak anda untuk jajan di mesin penjual seperti ini. 
  
via http://www.otakku.com/2011/08/15/fresh-healthy-vending-machines-mesin-penjual-pertama-di-dunia-yang-menjual-makanan-dan-minuman-yang-sehat/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Mesin Pendingin Makanan on 3 November 2015 pukul 11.03 mengatakan...

Wah seandainya mesin penjual atau vending machine ini ada di Indonesia, tentunya akan ada banyak rakyat Indonesia yang hidup sehat :D Di Indo kan hanya ada mesin penjual minuman dingin saja, belum ada yang sperti ini :D

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved