5 Trend Diet di Korea

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

5 Trend Diet di Korea
Foto: CNNgo
 

Jakarta - Ternyata tidak hanya film dan musik Korea yang tengah naik daun. Cara berdiet di Korea pun kini mulai diminati masyarakat. Apa saja yang sih diet yang dilakukan masyarakat Korea ini?

Diet gaya Amerika dengan minum air jeruk lemon setiap pagi memang sudah dikenal sejak dulu. Nah, kali ini ada metode diet yang cukup digemari akhir-akhir ini yaitu diet berasal dari Korea. Lima jenis diet yang paling populer di Seol ini menjadi trik jitu menurunkan berat badan secara cepat. Inilah 5 diet Korea yang dilansir CNNgo.

Detoks Rempah
Diet tidak hanya menghilangkan lemak dalam tubuh tetapi juga racun yang terbawa dari makanan. Detoks bisa dilakukan dengan meminum jus buah dan sayur bisa juga spa rempah seperti di Korea. Dengan merendam diri dalam bak rempah, enzim pada rempah memaksa racun keluar melalui keringat dan memecah lemak dengan meningkatkan aktivitas enzim dalam tubuh Anda.

Boxing
Olah raga yang biasa digeluti kaum pria ini ternyata banyak diminati remaja wanita di Korea. Menurut mereka strategi ini cukup jitu untuk menurunkan berat badan serta membentuk tubuh jadi ideal.

Desainer Tubuh
Menjadi seorang desainer tidak harus selalu bisa gambar. Contohnya saja menjadi desainer tubuh. Ya, Anda diwajibkan menjadi desainer tubuh Anda untuk mendapatkan tubuh yang sesuai dan diharapkan. Setiap bagian dari tubuh Anda , mulai dari perut, lengan, paha, bokong harus didesain agar diet mendapatkan hasil yang maksimal.

Brand Ambasador Makanan
Makan daging dada ayam adalah salah satu cara diet yang paling dikenal banyak orang. Nah, di Korea ada salah satu artis, Heo Kyoung-hwan yang menjadi brand ambasador produk dada ayam bahkan fotonya pun terpasang di bagian depan produk. Hal ini memicu siapa saja untuk mencobanya. Kim Ji-hoon, pelatih dari Heo kyoung-hwan meluncurkan tiga jenis makanan diet berdasarkan produk tersebut yang bisa dipesan oleh masyarakat luas.

Slap it On
Jel peluntur lemak memang bisa membantu melunturkan lemak secara perlahan. Tapi kalau celana jeans peluntur lemak? Ya, di Korea sebuah brand ternama Etude meluncrukan produk terbaru mereka berupa celana peramping. Celana ini tidak hanya bisa melunturkan lemak tapi juga menghilangkan selulit yang ada di sekitar paha dan bokong Anda. Produk ini cukup diminati karena tidak perlu melakukan apapun namun lemak tetap luntur dalam jangka waktu tertentu.

via http://www.detikfood.com/read/2011/08/22/163616/1708598/900/5-trend-diet-di-korea


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Baju Korea on 15 Juli 2014 pukul 16.33 mengatakan...

Sekarang Korea sudah mulai aneh mengikuti Jepang nih. Apakah semakin maju suatu negara, penduduknya semakin aneh perilakunya yah. Hehhehehe....

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved