Anak Ayam Berwarna [di Depan SD ] Sudah Terkenal di Kancah Internasional

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini




Populer di banyak negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat, ayam berwarna sering dipandang sebagai korban kekejaman terhadap hewan orang biasanya membuang begitu mereka tidak "sangat lucu" lagi.

Aku tidak tahu apa yang terjadi dengan dunia, tetapi tampaknya hal-hal yang lucu secara default beberapa tahun yang lalu. Ayam berwarna dijual oleh PKL di negara-negara seperti Cina, India, Malaysia, Maroko, Yaman dan bahkan AS, di mana mereka menarik perhatian pejalan kaki  dengan warna alami mereka. Tapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah ini "lucu" burung bayi tidak dicelup setelah menetas, mereka disuntik dengan pewarna sebagai embrio, di dalam telur.

Beberapa vendor menyuntikkan telur dengan hal-hal seperti hidrogen peroksida dan amonia, sementara yang lain menggunakan  pewarna makanan
berbahaya. Tapi sejak kapan pewarna makanan tidak berbahaya saat disuntikkan ke dalam telur janin? Pada kenyataannya beberapa anak ayam terbukti sangat tahan terhadap pewarna, banyak yang mabuk dan mati sebelum menetas. Orang-orang yang membuatnya hanya tetap ungu, merah muda atau biru hingga mereka mulai tumbuh bulu , yang membawa kita ke masalah serius lain. Kebanyakan orang membayar untuk ayam berwarna dan ketika tumbuh menjadi ayam jantan yang sama, mereka akan menyingkirkan itu, praktik yang mendorong anak untuk melihat hewan peliharaan seperti mainan   yang mudah diganti ketika bosan(dibuang).




via http://bpangkat4.blogspot.com/2011/08/anak-ayam-berwarna-di-depan-sd-ternyata.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Anonim mengatakan...

wow.. it's so amazing how you get the picture . i'm very fun , because this so very very good . i'm sory i write a english , i just see the picture and i don,t know what is this , so i'm so sory

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved