Justin Bieber Luncurkan Es Krim 'Bieber Bocker Glory'

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Justin Bieber rupanya tak pernah kehabisan akal untuk memanjakan gadis-gadis penggemarnya di seluruh dunia. Setelah meluncurkan parfum wanita, kali ini penyanyi muda ini meluncurkan es krim.

Es krim bernama Bieber Bocker Glory ini diluncurkan di Harrods minggu ini. Beberapa spesialis pembuat es krim dari sebuah toko es krim mewah di London, bersama-sama membuat es krim yang bakal segera diserbu para Beliebers ini.


Untuk bisa menikmati es krim Justin Bieber ini, para fans harus membayar £20 atau sekitar Rp270 ribu. Es krim istimewa ini akan tersedia sepanjang Agustus, siap memanjakan lidah para penggemar Bieber dengan sundae buah-buahan yang terdiri dari buah beri musim panas, vanilla, buah pir segar, dengan taburan lavender dan glitter yang bisa dimakan.


Justin sendiri sempat mengaku bahwa dia 'hanya bisa menyerah' pada makanan-makanan manis. Bulan Juni lalu, Justin juga terlihat mengajak Selena Gomez, sang kekasih, mengunjungi sebuah restoran es krim di rumahnya, Stratford, Ontario. Wah, bakal laris manis nih!


via http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2011/08/10/60801/Justin-Bieber-Luncurkan-Es-Krim-Bieber-Bocker-Glory- 


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved