Heello Jejaring Sosial Baru Menantang Twitter

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Heello Menantang Twitter
Pendiri twitpic, Noah Everret meluncurkan jejaring mirip Twitter. Pria 27 tahun ini menyebut jejaring sosial miliknya Heello. Jejaring ini disambut luar biasa oleh para pengguna Twitter di Indonesia dan menjadi topik terpopuler.

Heello dan Twitter sangat mirip. Pengguna Heello bisa menemukan sejumlah kesamaan dengan twitter seperti dalam hal penulisan status yang maksimal hanya 140 karakter, menggunakan simbol "@" untuk nama dan jenis teman yang disebut listening dan listener.

Peluncuran Heello hanya sehari setelah twitter meluncurkan layanan berbagi foto. Layanan berbagi foto ini tentunya akan berkompetisi dengan pihak ketiga penyedia layanan foto berbasis twitter's API seperti twitpic yang dimiliki Noah.

"Kami membuat perusahaan heello sejak setahun lalu, dan sekarang kami meluncurkan layanannya," ping Noah kepada pendengar hellonya kemarin. Ping seperti halnya tweet dan pendengar serupa dengan pengikut (follower) dalam twitter.

Modifikasi hello nantinya akan terintegrasi dengan video sekaligus teks. Adapula fitur channel yang menggabungkan jenis-jenis pendengar seperti circle dalam google+. Noah, sebenarnya tidak berminat untuk melawan twitter, mungkin dia hanya ingin merayakan ulang tahunnya ke-27. 


listen akun saya ya http://heello.com/rayidwiky

via http://www.ultradn.com/2011/08/heello-jejaring-sosial-baru-menantang.html 


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved