Buat Cewek! Tips Unik Tampil Trendi Pakai Kemeja Cowok + video + pict

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Buat Cewek! Tips Unik Tampil Trendi Pakai Kemeja Cowok

Tips Buat cewek! Kamu mau pergi ke tempat atau dengan orang yang spesial...tapi upss... gaun kamu ternyata hilang, basah, sobek atau bahkan kamu gak punya gaun yang bisa menunjang penampilan kamu. Gampang...nih solusinya.....Pinjam kemeja kakak atau papa kamu..dan ikuti langkah2 dibawah ini....(ada videonya juga!)

 


via http://izismile.com/2011/08/22/how_a_girl_should_put_a_mans_shirt_5_pics_1_video.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


grosir terbaik di tanah abang on 17 November 2015 16.31 mengatakan...

wah inspirasi bagus, tapi asal pakai kemeja kotak2, karena itu universal banget desainnya, bisa untuk wanita dan pria.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved