Nyaris Buta Gara-gara Demam Drama Korea

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Serial drama Korea memang sedang naik daun. Digemari jutaan wanita.

Gambar serial 'City Hunter' (AsianStarNow)

Banyak kaum wanita tergila-gila pada serial drama Korea. Tak jarang dari mereka yang mengalami kecanduan seolah tak bisa lepas dari aktivitasnya menyaksikan akting, aktor dan aktris asal Negeri Ginseng tersebut.

Seperti yang dialami oleh penggila drama Korea asal Taiwan. Hanya gara-gara keranjingan serial drama Korea, membuat seorang wanita asal Taiwan ini hampir kehilangan penglihatannya. Wanita berusia 40 tahun ini dilaporkan selama tiga hari berturut-turut hanya tidur dua jam demi menyaksikan serial drama Korea kesayangannya.

Seperti dikutip dari laman Soompi, setelah menyadari penglihatannya telah berubah kabur, wanita itu bergegas ke rumah sakit. Ia hanya ingin mengetahui kondisi kesehatan matanya. Seperti dilaporkan media Taiwan, ia didiagnosis menderita glaukoma ganas yang mungkin bisa membuatnya buta.

Dokter yang mendiagnosis menyatakan bahwa pandangannya yang kabur, akibat terlalu lama berada di depan layar televisi. "Jika Anda menonton TV atau menatap monitor selama berjam-jam, mata Anda bisa merasakan tekanan yang berlebihan yang bisa memperburuk pandangan dan bahkan bisa menyebabkan kehilangan penglihatan, " kata sang dokter.

Dokter yang telah menjalani tugasnya selama 20 tahun ini juga mengatakan, sejauh dirinya menjalani profesi sebagai dokter, belum pernah melihat seorang pasien mengembangkan glaukoma ganas setelah menonton drama TV selama lebih dari 70 jam. “Aku yakin kasus ini adalah kasus pertama kalinya di dunia," ujarnya serius.

via http://kosmo.vivanews.com/news/read/240594-nyaris-buta-gara-gara-demam-drama-korea


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved