Ingin BlackBerry? Pikir Ulang!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Ingin BlackBerry? Pikir Ulang! 
Artikel ini diambil dari tulisan Roger Cheng, seorang pengisi kolom di situs Cnet. Dia memberikan pencerahannya untuk memberi gambaran sebelum Anda memutuskan membeli sebuah smartphone BlackBerry baru.

Research In Motion akhirnya menjawab permohonan para fans BlackBerry untuk merilis sebuah ponsel baru. Yang dilakukan RIM bukan mengeluarkan sebuah ponsel saja namun langsung dengan sejumlan BlackBerry untuk operator berbeda di seluruh dunia.


Di Amerika, AT&T telah berkomitmen untuk menjual tiga BlackBerry, termasuk BlackBerry Torch generasi terbaru, versi toucshscreen dari Bold, dan sebuah touchscreen-only yang disebut Torch 9860. Sprint Nextel juga mengatakan akan memasarkan Bold dan sebuah varian dari BlackBerry all-touchscreen yang disebut sebagai Torch 9850.

Sebelum memilih salah satunya, ada beberapa kekurangan serius dalam BlackBerry yang wajib Anda ketahui. Itu terutama ada pada fitur dukungan bisnis dan teknologinya. Hal itulah yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli salah satu ponsel BlackBerry yang baru rilis kemarin itu.

Dilihat dari sistem operasi (OS), BlackBerry tidak didukung oleh aplikasi yang layak pakai. Cheng memperkirakan ponsel baru keluaran RIM itu akan serta-merta ‘mati setelah dirilis’.

Jika Anda menginginkan ada perubahan yang lebih canggih dari ponsel yang Anda pakai saat ini, maka perusahaan tempat Anda bekerja seharusnya tidak memaksa Anda membeli sebuah BlackBerry. Sebaiknya Anda beralih ke iPhone atau ponsel Android. Kedengarannya sangat kasar, tapi jika Anda memutuskan untuk meninggalkan BlackBerry maka Anda tidak akan menjadi satu-satunya orang yang membuat keputusan itu.

Menurut survei yang dilakukan oleh NPD Connected Intelligence, sepertiga dari responden yang ditanya tentang smartphone apa yang ingin mereka miliki; mereka mengatakan Android atau iPhone. Hanya sekita 8% yang masih menginginkan BlackBerry. 

via http://blackberry.gopego.com/full/2011/08/ingin-blackberry-pikir-ulang


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved