Fabric Paint: sofa anda terlihat usang? Tidak usah ganti kulit, cukup di cat saja

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sofa anda sudah terlihat jelek dan kusam?? Sekarang memang sudah banyak toko yang menawarkan ganti kulit supaya sofa terlihat baru tetapi pastinya mahal. Bagaimana dengan ide untuk mencat kembali sofa anda layaknya sebuah tembok yang sudah kusam? Bisa memangnya??

Fabric Paint dari Simply Spray adalah sebuah cat semprot yang bisa anda gunakan untuk mencat sofa anda yang berbahan kain sehingga sofa akan terlihat seperti baru atau bisa juga untuk bilang ke tetangga bahwa anda baru saja beli sofa baru. Layaknya sebuah cat semprot, anda cukup semprot ke sofa anda yang sudah kusam dan tunggu beberapa saat maka sofa akan berubah warna sesuai dengan warna yang anda pilih.
Fabric Paint menjamin setelah anda cat sofa anda, warna yang ada tidak akan luntur karena air, berubah warna karena cuaca dan pastinya tidak akan meninggalkan jejak di celana anda ketika bangun dari sofa. :-)
Fabric Paing dijual dengan harga US$ 12 untuk ukuran 8 oz dan setidaknya anda butuh 3 kaleng untuk men-cat 1 sofa.

 <object width="440" height="390"><param name="movie" value="http://www.youtube.com/v/U2sZCC4Mz88&hl=en_US&feature=player_embedded&version=3"></param><param name="allowFullScreen" value="true"></param><param name="allowScriptAccess" value="always"></param><embed src="http://www.youtube.com/v/U2sZCC4Mz88&hl=en_US&feature=player_embedded&version=3" type="application/x-shockwave-flash" allowfullscreen="true" allowScriptAccess="always" width="640" height="390"></embed></object>

 
   via http://www.otakku.com/2011/08/22/fabric-paint-sofa-anda-terlihat-usang-tidak-usah-ganti-kulit-cukup-di-cat-saja/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Rani Fitriyani on 24 Agustus 2011 pukul 12.40 mengatakan...

ikh mau donx tempatnya d mana tuh...

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved