Ditolak Naik Roller Coaster, Wanita Ini Pangkas Berat 44 Kg

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

img  
 
Wanita ini merasa malu karena saat kencan dengan kekasihnya, ia yang gemuk gagal naik roller coaster. Gara-gara itu ia pun kini sukses menurunkan berat badannya 44,5 kg.

Alison Bell itulah nama wanita yang langsung berusaha keras memangkas bobot tubuhnya setelah ditolak naik roller coaster. Saat itu, ia ditolak, karena sabuk pengamanan di roller coaster tersebut tidak mampu mengunci tubuhnya yang terlalu gemuk.

Wanita 25 tahun itu pun akhirnya hanya bisa menunggu, sementara pacarnya Andrew bisa naik roller coaster. Keduanya berkencan di Valley Theme Park, North Yorkshire, Inggris.

Dikutip dari Daily Mail, Alison yang saat itu memiliki berat badan 107 kg, tidak sanggup lagi menahan malu. Penolakan di arena roller coaster itu langsung membuatnya termotivasi untuk menurunkan berat badannya.

Kini, Alison sukses menurunkan berat badannya hingga 44,5 kg. Ia yang dulunya memiliki ukuran 20, kini bisa memakai busana berukuran 10.

Wanita asal Lesmahagow, Inggris itu butuh waktu 3,5 tahun itu memangkas 44,5 kg itu. Lebih membahagiakannya lagi, tahun depan kekasihnya akan menikahinya.

"Aku tahu aku selalu gemuk, tapi insiden roller coaster itu adalah penghinaan terakhir untukku," katanya.

Insiden roller coaster itu baru membuat Alison terasadar kalau dirinya sangat gemuk. Ia pun langsung mencoba melakoni diet yaitu makan makanan rendah kalori, dalam porsi yang lebih kecil dan sehat. Ia juga mendaftar di sebuah pusat kebugaran dan rutin melakukan olahraga badminton.


via http://www.wolipop.com/read/2011/08/22/111422/1708084/1135/ditolak-naik-roller-coaster-wanita-ini-pangkas-berat-44-kg?w991101857


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


pakaian wanita on 12 September 2013 pukul 09.40 mengatakan...

astaga cuma gara-gara tidak bisa naik roller coaster wanita ini sampai menurunkan berat badannya sendiri

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved