10 Fitur Unggulan di Android Ice Cream Sandwich

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

10 Fitur Unggulan di Android Ice Cream Sandwich 
Ice Cream Sandwich disebut sebagai versi terbaru Android yang memberikan perubahan besar pada Android OS. Google memadukan kekuatan Android Honeycomb untuk tablet dan Android Gingerbread di dalam Android 4.0. Tak heran jika ICS memiliki banyak sekali fitur dan keunggulan yang memberikan keuntungan lebih bagi smartphone Android. Dari semua fitur yang ada, Gopego membahas 10 fitur unggulan Android 4.0 ICS secara ringkas lengkap dengan screenshot, seperti di bawah ini:

1. Salah satu hal yang paling menonjol di dalam Android terbaru Ice Cream Sandwich adalah tampilan interface yang bersih. Google menggunakan font baru bernama Roboto yang terkesan sangat simple namun tetap elegan. Roboto turut menciptakan tampilan unik di interface Ice Cream Sandwich.


2. Selain Roboto, Ice Cream Sandwich juga semakin keren dengan pengaturan folder, termasuk  Google Apps yang ada di sudut kiri bawah dan penggunaan virtual buttons untuk Back, Home, dan Recent Apps yang ada di bagian bawah display.


3. Recent Apps button memberikan kemudahan bagi Anda untuk akses cepat ke aplikasi yang kerap dan baru saja Anda jalankan. Recent Apps akan menjadi hal baru yang akan sering Anda guankan di Ice Cream Sandwich devices.


4. Dengan semua hal baru di Ice Cream Sandwich, Anda tetap bisa menggunakan style Android model lama untuk semua interface aplikasi sehingga aplikasi bisa ditata urut berdasar abjad.


5. Android 4 memiliki built-in spell-checking yang akan membantu Anda yang bekerja dengan ketelitian penuh dalam ejaan.

 

6. Fitur spell-checking akan sangat berguna saat Anda menggunakan fitur real-time voice transcription baru milik Google.



7. Jika provider Android device yang Anda pakai masih membatasi ‘unlimited data’ maka Anda akan menyukai fitur baru di Ice Cream Sandwich yang bernama ‘Data Traffic Monitor ini.



8. Anda juga bisa menggunakna Data Traffic Monitor untuk mengawasi dan membatasi aplikasi yang menyedot bandwidth data saat dijalankan.



9. Memang belum ada Photoshop Express di Android tapi built-in photo tools baru yang kini ada di ICS akan membuat kegiatan mobile photography lebih mudah dan menyenangkan.



10. Hal baru juga diberikan Google pada browser. Google mengadopsi teknologi Chrome web browser sehingga Android browser kini tidak hanya semakin cepat tapijuga memiliki banyak fungsi dan kontrol seperti versi web.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


taciturn mengatakan...

mantabss

KHALINDRA on 7 Juni 2012 23.57 mengatakan...

Lagi coba nich

KHALINDRA on 7 Juni 2012 23.58 mengatakan...

Lagi coba nich

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved