Aplikasi BBM Bisa Bekerja di Android?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Meski beredar rumor sejak lama, tak ada pernyataan dari RIM bahwa aplikasi BBM akan bisa dinikmati di perangkat lain selain BlackBerry. Platform chat yang sangat populer itu memang sudah dibuka, namun saat ini hanya bisa dipakai untuk menghubungkan para pengguna ke aplikasi-aplikasi yang jalan di BlackBerry saja.

Tapi, sesuai artikel yang dilansir Slashgear, Senin (3/10/2011), ada bocoran yang mengindikasikan bahwa BBM bisa bekerja di platform Android. Hal tersebut terlihat dari dua foto yang dilansir situs tersebut dari Tech Radar.

Foto pertama memperlihatkan layar pilihan aplikasi dengan ikon BBM terlihat jelas dan sedikit berbeda dengan ukuran aplikasi lain. Foto lain menunjukkan halaman profil kontak teman yang dimiliki dengan fitur persis seperti yang ada di BBM. Tidak jelas aplikasi tersebut jalan di perangkat apa, namun dilihat dari tampilannya berjalan di platform Android.

Benarkah foto tersebut? Belum ada bukti yang mengkonfirmasi bahwa ini benar. Tapi, memang ada rumor bahwa BBM akan bisa dinikmati di Android dan diperkirakan hadir pada tahun 2012. Kalau benar, siapa pun pengguna Android kelak bisa terkoneksi dengan rekan lewat aplikasi paling bikin "addicted" tersebut.
Yang sudah dilakukan saat ini bahwa aplikasi-aplikasi Android dijanjikan bisa berjalan di BlackBerry PlayBook. Tapi apakah sebaliknya BBM akan jalan di perangkat Android, lihat saja perkembangannya nanti.
via http://tekno.kompas.com/read/2011/10/03/23014065/Aplikasi.BBM.Bisa.Bekerja.di.Android.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved