16 Burger Dalam Berbagai Versi Unik

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Roti berisi daging olahan ini merupakan makanan yang sangat digemari oleh seluruh penduduk dunia. Bermula dari kemunculan perdananya di menu makanan resto Delmonico's di New York, kini burger menjadi makanan yang dikenal oleh hampir semua orang, tak hanya sebagai makanan, tapi juga sebagai benda-benda istimewa yang terinspirasi dari roti lezat tersebut. Yuk, kita nikmati 16 burger terunik yang ada di dunia.


1. Alas Kaki Hamburger




Alas kaki unik berbentuk burger ini adalah hasil karya dari Robert Tabor. Rabor menciptakan berbagai macam alas kaki diinspirasi oleh banyak hal, termasuk makanan kesukaan kita. Sepasang alas kaki ini berharga sekitar $50 dan $750, tergantung tipe dan detil desainnya.




2. Burger Termahal



Dibuat oleh Chef Hubert Keller, FleurBurger 5000 merupakan salah satu menu di Fleur de Lys, Mandalay Bay. Cukup mengeluarkan kocek sebesar $5.000, maka kamu akan mendapatkan burger Kobe yang terdiri dari foie gras (hati angsa), saus truffle special, dan disakikan di atas roti brioche truffle dengan black truffles di sisinya.

Burger ini disajikan dengan sebuah botol Chateau Petrus 1990, dituangkan ke dalam gelas Ichendorf Brunello (gelas mahal ini boleh kamu simpan setelahnya) yang diimpor dari Italia. Terakhir, kamu juga akan memperoleh sebuah sertifikat yang akan dikirimkan ke rumah sehingga kamu bisa membanggakan kepada orang-orang disekitarmu bahwa kamu pernah menghabiskan $5.000 untuk sebuah burger.





3. Cupcakes Cheeseburger






4. Cheeseburger Kalengan


Perusahaan asal Swiss, Katadyn, telah melakukan sebuah inovasi yang spektakuler! Burger di dalam kaleng! Burger ini hanya memerlukan air untuk menyajikannya dan tahan hingga 1 tahun. Mau coba?



5. Tempat Tidur Hamburger



Bisa kamu bayangkan apa yang akan kamu impikan ketika tidur di atas tempat tidur hamburger? Pasti sesuatu yang lezat!



6. Jus Cheeseburger



Siapa yang mau mencoba jus burger? Jamba Juice Cheeseburger Chill Smoothie bisa menjadi salah satu pilihannya. Ini merupakan salah satu balasan untuk McDonald yang selalu mengomentari ini dari smoothie yang disediakan di Jamba Juice.



7. Burger Origami



Hanya dengan $6, kamu akan memperoleh 16 potong kertas yang bisa dilipat untuk membuah 2 burger, kentang goreng, satu gelas soda, dan nampan.



8. LEGO Burger






9. Hamburger Donat



Kombinasi unik antara hamburger dan donat ini disebut sebagai Luther Burger (diambil berdasarkan penyanyi dan pengarang lagu, Luther Vandross).



10.Cologne Burger


Burger King telah menciptakan Burger King Flame, yaitu wewangian yang didasari dari aroma burger. Wow! Rasanya ini cocok untuk digunakan pada saat kencan pertama kali dengan pacarmu. Apa lagi yang bisa menciptakan suasana romantic selain aroma dagiing, keju, dan mustard?!



11. Puzzle 3-Dimensi Hamburger



Mainan yang berasal dari Jepang ini terdiri dari 53 bagian yang saling terkait sehingga membentuk burger yang terlihat menggugah selera.



12. Cake Burger




Cake burger yang terlihat lezat ini terdiri dari fondant beraneka warna, cake dengan rasa vanila, dan buttercream coklat.




13. Burger USB





14. Hamburger Motorcycle






15. Burger Coklat



Burger ini terdiri dari roti yang terbuat dari brioche, patty dari milk chocolate ganache dan diatasnya terdapat lapisan tipis dari marshmallow yang dilelehkan, “saus tomat”-nya menggunakan saus stroberi, dan “mayonnaise”-nya merupakan saus lelehan white chocolate.



16. Pizza Burger



Burger King sekali lagi dengan inovasi lainnya, telah mengeluarkan kombinasi pizza-burger.Terbuat dari 4 patty daging Whopper yang ditaburi dengan pepperoni, mozzarella cheese, saus marinara, dan sausTuscan pesto, disajikan dalam 6 potong, seperti pizza. Kamu bisa memperoleh pizza-burger ini dengan harga $13.


via http://veromons.blogspot.com/2011/10/16-burger-dalam-berbagai-versi-unik.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Bread Slicer on 4 Mei 2021 pukul 14.08 mengatakan...

Wah, ternyata jenis burger di seluruh dunia ada bermacam-macam, ya! saya Sinta juru masak di sebuah restoran terkenal di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Selain itu kami juga membuat aneka roti yang lezat dan kami membutuhkan bread slicer yang bagus. Masema memberikan solusi dengan menghadirkan mesin pemotong roti tawar yang handal sehingga mempersingkat waktu pengolahan adonan di restoran tempat saya bekerja.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved