Android Apps di BlackBerry Playbook BBX 2.0 Beta

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Android Apps di BlackBerry Playbook BBX 2.0 Beta
BBX 2.0 beta untuk developer yang rilis beberapa hari lalu cukup menyita perhatian. Ya, setelah 12 tahun berkutat dengan ponsel berbasis OS BlackBerry, tampaknya RIM telah siap menampilkan platform terbaru. BBX disebut RIM sebagai kombinasi dari kekuatan BlackBerry dan QNX. Platform baru ini akan mencakup BBX-OS, support BlackBerry cloud service, juga pengembangan untuk HTML5 dan developer.





Terkait denga hal itu, sejumlah orang Macberry yang juga telah mencoba BBX 2.0 developer beta menunjukkan pada Anda semua bagaimana kemampuan BBX 2.0 saat dijalankan di BlackBerry PlayBook. Selain masih menampilkan QNX UI seperti yang telah ada di PlayBook, Anda juga bisa melihat adanya sejumlah aplikasi Android bisa dijalankan cukup baik di PlayBook.





Di video di bawah ini Anda akan bisa mencermati adanya folder ‘Android Apps’ yang di dalamnya bisa Anda temukan aplikasi Android seperti Gmail, IMDb, Amazon Kindle juga Google Places. Semua aplikasi itu menunjukkan performa yang baik meski harus dilakukan force close. Selebihnya, semua aplikasi bisa dibuka dengan cepat dan tanpa masalah.

Meski angka penjualan BlackBerry PlayBook sangat rendah di kuartal kedua 2011 kemarin namun harus diakui tablet pertama RIM ini memiliki konstruksi yang bagus dan kuat. Keterangan sebelumnya yang disampaikan RIM tentang aplikasi Android untuk PlayBook masih ditunda sampai akhir tahun ini dan kini dengan telah diberikannya BBX 2.0 untuk developer Anda bisa berharap akhir tahun nanti PlayBook telah siap dengan aplikasi pendukung Android. Hal ini pastinya menjadi kekuatan dari PlayBook karena akan semakin kaya dengan ratusan ribu aplikasi milik Android. Perlu diketahui bahwa salah satu anjloknya penjualan PlayBook adalah karena kurangnya aplikasi pendukung yang disediakan, selain juga karena belum adanya dukungan BBM dan email clients.

Well, semoga akhir tahun ini RIM segera bisa memenuhi semua janjinya ;)


via http://blackberry.gopego.com/full/2011/10/android-apps-di-blackberry-playbook-bbx-2.0-beta


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Anonim mengatakan...

Exсellent article! We will be linking to thіѕ partіcularlу
grеat content on our site. Кeep uρ the good writing.



My wеbsite wiy
My website ;

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved