Mesin Penjual Pizza Otomatis yang Membuat Pesanan Anda Dalam 90 Detik

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Beberapa toko penjual Pizza menjanjikan pesanan anda akan siap dalam waktu 30 menit. Namun seorang pengusaha di New York menemukan cara untuk membuat pizza pesanan anda hanya dalam 90 detik, dengan menciptakan sebuah mesin penjual pizza otomatis.

pizza vending machine 

Restoran pizza otomatis ini memberikan pizza panas yang baru dipanggang kepada anda hanya dengan menekan beberapa tombol. Bahkan anda dapat menonton pesanan anda dimasak, layaknya sebuah restoran pizza biasa namun minus sang koki.

Pelanggan memiliki pilihan pizza putih, keju atau pizza pepperoni. Begitu selesai menentukan pilihan, mereka dapat menonton mesin tersebut membuat pizza pesanan mereka, atau menyaksikan hiburan di TV 32 inci.
Mesin Pizza otomatis ini membutuhkan waktu 90 detik sampai tiga setengah menit untuk memanggang, tergantung pesanan pelanggan.
pizza vending machine 
Setelah siap, Pizza itu kemudian dimasukkan dalam sebuah kotak yang berisi pemotong pizza sekali pakai, serbet dan rempah-rempah.

Mesin penjual itu sendiri memiliki cukup bahan-bahan segar untuk membuat 150 buah pizza yang semuanya disimpan dan didinginkan dalam sebuah kompartemen yang tertutup rapat.

Menurut laporan The New York Post, pria di balik penciptaan cerdik ini adalah Puzant Khatchadourian, seorang imigran dari Timur Tengah yang tiba di Amerika Serikat (AS) hampir tanpa uang sepeser pun.
Puzant Khatchadourian
Puzant Khatchadourian, pencipta mesin pizza otomatis ini

Selama di negara Paman Sam, Puzant Khatchadourian meraih kesuksesannya dengan menjadi penjual perhiasan high-end, yang kemudian menjual hasil karyanya kepada pengecer seperti Movado, Harry Winston dan Tiffany.
Diketahui, Khatchadourian bekerja pada pembuatan mesin tersebut sejak awal tahun sembilan puluhan dan menghabiskan uang jutaan dolar, setelah mendengar keluhan anaknya tentang lamanya waktu pengiriman pizza lokal.

Sementara itu di Jepang, dengan jumlah tertinggi mesin penjual otomatis per kapita, anda bisa mendapatkan hampir apa pun yang anda inginkan, dari kari dan nasi, payung, alkohol, pakaian dalam sekali pakai, telur, es, Lobster hidup dan bahkan mobil.
Jutaan mesin tersebut yang tersebar di seluruh negeri, bahkan sering kali ditemukan pada tempat paling tidak biasa (beberapa mesin ini dapat anda temukan di atas Gunung Fuji), dan hampir tidak satupun dari mesin ini yang dirusak atau non fungsional.
Sumber : dailymail
via http://www.berita.manadotoday.com/mesin-penjual-pizza-otomatis-yang-membuat-pesanan-anda-dalam-90-detik/8965.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


mesin restoran on 24 September 2013 15.42 mengatakan...

keren banget deh inovasi pembuatan mesin penjual pizza nya, pasti restoran pizza jadi lebih mudah tuh layanin pelanggan

mesin laundry industri on 24 Februari 2014 16.27 mengatakan...

benaran tuh mesin pizzanya dan di jaminan orang tidak akan salah mendapatkannya makanan pizzanya?

Mesin Sablon Terbaru on 1 April 2014 16.56 mengatakan...

Mesin penjual pizza otomatis ini ke depannya akan digemari oleh berbagai toko fast food yang memang mendambakan pelayanan cepat.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved