Bodymetrics Body Scanner: tidak ada lagi salah beli baju atau celana karena tidak pas di tubuh anda

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Hi para wanita, coba lihat lemari pakaian kalian, hitung berapa banyak pakaian yang tidak terpakai hanya karena anda salah beli akibat ukurannya ternyata tidak pas?? Itu berarti pemborosan . . . .  Jangan kuatir, dalam waktu dekat, mungkin saja anda akan menemukan alat yang satu ini sehingga anda tidak akan pernah mengalami lagi hal diatas, maksud kami salah beli pakaian gara-gara ukurannya kaga pas.

Bodymetrics telah meluncurkan Body Scanner dengan teknologi dari PrimeSense yang akan ditaruh di sebuah mal atau toko pakaian dimana saat ini sudah dipasang di New Look, salah satu toko celana jeans terkenal di London sana.
 
Anda cukup masuk ke dalamnya selama beberapa menit, scanner tubuh ini akan memindai 100 titik bentuk tubuh anda dan kemudian dengan bantuan aplikasi, hasil yang didapat akan disesuaikan dengan pakaian atau celana yang anda pilih.

Dan disinilah anda akan tahu, pakaian tersebut pas atau tidak di tubuh anda.
Atau bisa juga dari hasil ini, aplikasi akan mencarikan pakaian yang cocok untuk anda.
Hasil scanner tersebut bisa anda simpan di database mereka sehingga jika suatu saat anda pergi ke toko berbeda yang punya alat ini, tidak perlu lagi untuk dipindai karena data anda sudah tersedia secara online.
Kalau itu belum cukup, nantinya hasil ini juga bisa berguna untuk belanja online dimana nanti anda bisa tahu dengan pasti apakah pakaian ini bisa cocok dengan tubuh walaupun tanpa harus dicoba lagi.

via http://www.otakku.com/2011/10/26/bodymetrics-body-scanner-tidak-ada-lagi-salah-beli-baju-atau-celana-karena-tidak-pas-di-tubuh-anda/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



6 komentar:


lemari besi chubb on 11 Desember 2012 10.32 mengatakan...

wah keren ya, bentuknya kayak lemari pakaian gitu ya bodymetrics itu..

grosir baju on 28 Desember 2012 17.41 mengatakan...

wah hebat jadi ga salah lagi dong kalo mau pesen baju gitu.. keren deh inovasinya

Toko Baju Online on 21 April 2014 15.20 mengatakan...

Wah keren nih kalo bodymetrics sudah ada di toko seluruh Indonesia. Jadi sudah tidak khawatir lagi membeli baju yang tidak pas.

Grosir Baju Anak Terpercaya on 22 Juli 2014 15.03 mengatakan...

Teknologi yang keren nih, kita jadi tidak salah lagi dalam membeli baju. Semoga ada juga teknologi ini di Indonesia yah.

Harga Scanner on 3 Februari 2015 13.37 mengatakan...

Wah coba nih Bodymetrics Body Scanner ada di Indonesia. Kebetulan saya punya masalah berat badan yang cenderung nggak stabil, jadi kalo pake alat ini bener2 bisa membantu memudahkan saya dalam mencari ukuran baju yang paling pas di badan.

jual barcode scanner on 22 Maret 2016 17.01 mengatakan...

Sayang sekali produk scanner seperti ini belum masuk ke pasar Indonesia. Apabila bisa masuk saya yakin pasti alat ini akan menjadi sangat populer. Sama halnya seperti barcode scanner yang dulu banyak belum diketahui dan setelah masuk ke pasar ternyata permintaan akan produk itu sangat besar.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved