Tips Membuat Gigi Kuning Menjadi Putih

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini



Siapa sih yang gak ingin memiliki senyuman indah dengan gigi yang putih, namun apabila veromania (nama fans untuk vero) ingin mendapatkan gigi yang putih tanpa harus membeli obat pemutih gigi ataupun datang ke dokter gigi, boleh banget untuk mencoba dengan cara yang alami dan pastinya lebih murah. Ok! lets check this out veromania.


1. Arang kayu

Sebenarnya arang kayu juga sangat ampuh untuk membersihkan noda kuning pada gigi, namun bahan ini berbahaya karena dapat merusak email secara permanen dan menimbulkan rasa sakit pada gigi. Oleh karena itu, Kamu sebaiknya tidak mencobanya.



2. Lemon dan Garam

Kamu bisa mendapatkan gigi putih cemerlang dengan menggunakan pasta yang terbuat dari beberapa tetes jus lemon yang telah dicampur dengan sejumput garam dapur. Aplikasikan pasta tersebut ke gigi dan gosok secara lembut seperti ketika Kamu sedang menyikat gigi. Ini akan membantu menghilangkan noda karat pada permukaan gigi.



3. Kulit Jeruk

Gosok gigi dengan menggunakan bagian dalam kulit jeruk. Kulit jeruk mengandung unsur pemutih yang sangat lembut, yang akan membantu menghilangkan noda karat pada gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi.



4. Daun Salam

Ambil enam lembar daun salam, lalu jemur di bawah terik matahari hingga mengering dan renyah. Haluskan keenam lembar daun salam tersebut, setelah itu tambahkan kulit jeruk bubuk. Gosok campuran ini ke gigi setiap hari, maka niscaya dalam dua minggu Kamu akan mendapatkan gigi yang putih alami.



5. Stoberi

Stroberi bukan sekadar buah yang enak untuk dinikmati. Selain kaya vitamin C, stroberi juga dikenal memiliki khasiat untuk membersihkan gigi. Meskipun rasanya manis, stroberi tidak berbahaya bagi kesehatan gigi. Sebaliknya, buah ini justru bisa membantu menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya menjadi putih cemerlang.



6. Sari Apel dan Cuka Putih

Sari buah apel dan cuka putih juga sangat efektif menghilangkan noda karat pada gigi, karena keduanya mengandung unsur pemutih yang membantu menghilangkan noda dengan cepat. Akan tetapi kedua bahan ini sifatnya sangat keras, sehingga penggunaan secara harian akan menimbulkan kerusakan pada lapisan email. Selain itu, rasanya juga sangat pahit.



*Tambahan

Kalau ingin cara yang agak sedikit extrem namun cepat memberikan hasil, veromania bisa mencoba dengan baking soda, jadi caranya dengan mencampur baking soda dengan pasta gigi/odol lalu gunakan campuran tersebut untuk menggosok gigi, setelah semua gigi rata digosok, biarkan ramuan tersebut 5 s/d 10 menit baru setelah itu dikumur. Lakukan sampai 7 hari berturut-turut niscaya akan memberikan hasil yang nyata.

semoga tips kali ini bermanfaat yaa ;)

via http://uniqpost.com/6403/cara-membuat-gigi-yang-kuning-menjadi-putih-berseri/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


armouris on 12 November 2011 15.12 mengatakan...

lagi info tentang gigi kuning di SIHAT SELALU - Gigi Kuning

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved