Mengejutkan Kisah Seorang Wanita Yang Melahirkan Mummy

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Lithopedion lebih dikenal sebagai bayi batu, sebenarnya massa kalsifikasi, yang digunakan untuk menjadi janin hidup. Meskipun kondisi ini sangat langka dan aneh, Pada tahun 1955 seorang wanita berusia 26 tahun bernama Zahra Aboutalib dilarikan ke rumah sakit untuk melahirkan bayinya, tapi setelah dan pemeriksaan selama 48 jam, dia masih tidak bisa memberikan bayi sehingga dia harus menjalani operasi caesar tapi  wanita itu ketakutan dan mendesaknya untuk melarikan diri rumah sakit dan bersembunyi di rumahnya. Setelah melakukannya, ia melahirkan hampir 50 tahun kemudian untuk bayi mumi. Bagaimana itu mungkin? Lihatlah foto-foto dan membaca cerita tentang keyakinan kuno "bayi yang telah tertidur"

Setelah beberapa hari tinggal di dalamnya dan rasa sakit menghilang. Di zaman modern, semua orang akan tahu bahwa dalam situasi tidak ada ini bisa dipercaya, tetapi sebuah mitos Maroko lama mengatakan bahwa seorang bayi dapat pergi tidur di rahim ibunya karena ilmu hitam atau putih dan bisa dilahirkan setelah masa normal, hidup dan sehat .

Itu bukan kasus Zahra, yang pergi ke sakit tenaga kerja 47 tahun kemudian dan dilarikan lagi ke rumah sakit untuk melahirkan "bayi 47 tahun-" nya. Para dokter mengeluarkan massa kalsifikasi yang memamerkan kemiripan sangat untuk mumi. Dalam rangka melindungi dirinya, organisme ibu janin terbungkus dalam substansi calciferous sehingga sistem kekebalan tubuh tidak memulai reaksi.

Jadi di sana Anda memilikinya, cerita di balik "batu bayi". Namun  situasi, itu memberikan bukti bahwa mitos tua dan misterius yang ada pada budaya masyarakat 

Sumber http://www.gallerydunia.com/2011/10/mengejutkan-kisah-seorang-wanita-yang.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved