Facebook Resmi Luncurkan Translate Button

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Facebook Resmi Luncurkan Translate Button
Beberapa waktu yang lalu Facebook menggandeng Bling untuk menguji “Translate” button, yang memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan konten publik pada konten Facebook Page, termasuk komentar, ke dalam bahasa yang mereka pahami. Kini Facebook telah resmi meluncurkan fitur baru tersebut. Link “Translate” ini akan membuat tampilan di bawah posting public page. Setiap kali Anda mengkliknya, konten pada posting tersebut akan diterjemahkan ke dalam bahasa yang telah ditentukan sebelumnya di halaman pengaturan profil.



Namun, hal yang perlu diingat, link “translate” ini terbatas, di mana link ini hanya akan tampil pada postingan tertentu yang ditulis dalam bahasa berbeda. Jika Anda ingin mengembalikan posting ke bahasa asli, yang Anda perlukan hanya mengklik link “Original”. Cukup mudah, bukan?

Tidak hanya itu, pengguna di Korea, Jepang, Rusia, Taiwan dan Hong Kong juga akan memiliki pilihan untuk menyarankan terjemahan mereka sendiri untuk konten posting. Meski fitur baru ini hanya tersedia untuk Facebook Page dan baru mencakup beberapa bahasa, namun upaya Facebook untuk mempermudah komunikasi dengan mengatasi kendala bahasa patut diapresiasi. Setidaknya saat ini kita tidak perlu pergi ke halaman Google Translate untuk sekedar mengetahui komentar seseorang dalam bahasa asing.


via http://social-media.gopego.com/full/2011/10/facebook-resmi-luncurkan-translate-button


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved