10 Games Gratis untuk BlackBerry

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

10 Games Gratis untuk BlackBerry
Nge-game di BlackBerry pastinya menjadi kegiatan menyenangkan di waktu luang. Sudahkan Anda menghitung berapa jumlah games yang terinstall di BlackBerry Anda? Jika masih kurang, di sini Gopego merekomendasikan 10 games gratis yang bisa Anda download di App World. Simak setiap review singkatnya dan download untuk melengkapi koleksi games di BlackBerry kesayangan Anda.

1. Tower Blox New York
Tower Blox New York adalah sequel dari original ‘Tower Bloxx moves to Manhattan’. Anda bisa menggunakan board game mode untuk mencari area di kota untuk mulai membangun lalu gunakan semua kelihaian Anda untuk membuat tower. Versi full-unlimited dari Tower Blox New York dijual seharga $4,99.
           
 

2. Space Lines
Space Lines adalah kombinasi dari konsentrasi dan Tetris. Anda dibatasi oleh waktu dan diberikan berbagai peralatan untuk penjalanan luar angkasa. Di dalam game ini Anda bisa mengasah strategi yang diperlukan untuk menaklukkan 9x9 board yang terus berkembang lebih rumit saat Anda memainkannya.
           
 

3. Ka-Glom
Hubungkan 4 blok dengan jelly ledak Ka-Glom dan Andapun bisa memulai sebuah reaksi beruntun dari bom yang Anda ledakkan tadi untuk membersihkan board. Ka-Glom terdiri dari survival mode untuk level sulit dan puzzle untuk mengetes strategi Anda.
           
 

4. Sudoku Lite
Ini adalah versi gratis dari Sudoku buatan Skava yang dijual seharga $3. Versi gratis dari Sudoku ini terbatas hanya 10 puzzles namun sudah sangat bagus untuk pemula.
           
 

5. Memory
Memory adalah game untuk mengasah ingatan anak-anak. Memory melatih konsentrasi dengan berbagai level yang disediakan. Memory juga dilengkapi child-lock sehingga semua data aman dari penggapusan tidak sengaja oleh anak-anak.
           
 

6. Superheroes Alliance
Superheroes Alliance merupakan game online yang bisa dimainkan oleh 150.000 orang. Game ini juga tersedia di Facebook, Android dan iOS. Anda bisa menciptakan tokoh hero, membuat geng dan menambah anggota.
           


7. Pixelated
Pixelated mirip Rubik tapi hanya menggunakan satu sisi. Tujuan dari Pixelated adalah mengubah semua warna color blok menjadi satu warna. Versi lengkapnya dijual $3 dengan warna dan level tambahan.
           


8. Copter
Copter sangat mudah dimainkan. Yang harus Anda lakukan adalah mengemudikan helicopter menghindari banyak rintangan yang ada di dalam gua. Game ini sedikit mirip game lama Atari Pitfall namun dengan model yang diperbarui.
           


9. Hangman
Dari banyak games kata di BlackBerry App World, Hangman-lah yang terbaik. Hangman memiliki banyak stok pertanyaan mulai dari olah raga, film, musik, negara dan banyak lagi lainnya. Anda bahkan bisa melatih kosa kata bahasa Inggris karena Hangman juga memiliki stok pertanyaan untuk sinonim, antonim dan istilah-istilah lain yang akan memperkaya kosa kata bahasa Inggris Anda.
           


10. Bubble Breaker - Free 5 Levels
Buble Breaker adalah perpaduan dari Tetris dan Bubble Wrap. Semakin banyak warna dalam satu baris maka semakin banyak bubbles yang bisa Anda pecah. Versi gratis ini terbatas hanya 5 level saja sementara untuk full version, Anda harus membayar $1.
           

Itulah 10 games gratis yang bisa Anda mainkan di BlackBerry. Sekarang ambil BlackBerry smartphone dan buka App World lalu cari games yang Anda inginkan untuk didownload. Enjoy!

via http://blackberry.gopego.com/full/2011/10/10-games-gratis-untuk-blackberry


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Guru BK-Ku on 14 Agustus 2013 pukul 21.46 mengatakan...

Min, tolong dong bahas ada gak game facebook yg bisa dimainin di bb. Kalo ada tolong dong cantumin apa aja selain di atas. Thanks a lot min :)

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved