Bawa tablet saat bersepeda? Masuk akal tapi disainnya ini loh yang aneh

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Okaylah kami agak setuju apabila ada diantara pembaca yang menginginkan tablet mereka bisa dibawa-bawa pada saat bersepeda dan bisa sih dijadikan bike navigator tetapi apakah harus seperti ini posisinya? Samsung berkolaborasi dengan pembuat sepeda terkenal, 14 Bike Co mendisain sebuah tempat tablet di sepeda khusus untuk Galaxy Tab 10.1.

Disainnya sendiri cukup lumayan apalagi tempat tablet ini dibuat dengan bahan carbon fibre sama seperti rangka sepedanya serta dengan warna yang sama sehingga terlihat menyatu. Tetapi yang jadi masalah, posisinya itu loh dimana kami masih tidak habis pikir bagaimana melihatnya yah? Untuk apa dibawa kalau tidak bisa dilihat? Mending masukkin tas aja sekalian. 
Memang sih kalau dilihat di foto, tempat tabletnya itu bisa diputar sehingga ketika ingin melihat bisa diangkat sedikit atau mungkin juga taruh di paha tetapi tetap saja bukan lebih enak kalau lihat di depan?
Konsep? Bukan juga karena mereka siap meluncurkannya dengan harga yang belum diketahui.

via http://www.otakku.com/2011/10/04/bawa-tablet-saat-bersepeda-masuk-akal-tapi-disainnya-ini-loh-yang-aneh-menurut-kami/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved