Zynga Luncurkan Komik Digital Mafia Wars 2

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Zynga Luncurkan Komik Digital Mafia Wars 2
Jika Anda penggila game Mafia Wars, Anda pasti tak ingin melewatkan informasi ini. Meski baru-baru ini beredar kabar mengenai profit dan user Zynga yang anjlok menjelang IPO, namun ini tak menyurutkan langkah Zynga untuk terus menghadirkan layanan yang terbaik bagi gamer setianya. Zynga yang menaruh harapan besar pada Mafia Wars 2 dengan cerita yang lebih menarik daripada pendahulunya, kini telah merilis komik digital.

Mafia Wars 2 memang mendatangkan misteri sejak terungkap bulan Januari yang lalu. Untuk semakin memancing rasa penasaran game yang mengusung tagline"Being Bad Never Felt So Good” ini, Zynga pun meluncurkan komik digitalnya. Gamer dapat mengakses komik tersebut secara gratis melalui situs ini. Untuk bisa melakukannya, Anda perlu ?like? game tersebut pada Facebook terlebih dahulu, lalu menyertakan link komik pada akun Facebook Anda. Cukup mudah, bukan?



Komik ini diciptakan oleh Studio Udon yang berlokasi di Toronto. Udon selama ini dikenal sebagai kreator komik dan art book berdasarkan properti Capcom. Lebih dari 8 halaman komik ini mengungkapkan beberapa karakter dari dunia, yang kemungkinan akan muncul dalam game, serta cerita bagaimana mereka masuk ke dalam dunia kriminal di Las Vegas.

Mengenai Mafia Wars 2 sendiri, sejauh ini Zynga masih terkesan bungkam jika ditanya tentang gameplay, kecuali mereka membeberkan fakta bahwa game lanjutan ini akan menjadi dunia 3D yang besar. Well.. setidaknya mereka tidak pelit berbagi tentang karakter yang akan dimunculkan. Karakter ini bisa dilihat langsung melalui website Mafiawars2.com. Bagaimana, cukup penasaran?




via http://games.gopego.com/full/2011/09/zynga-luncurkan-komik-digital-mafia-wars-2


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


digital printing jakarta selatan on 10 Desember 2013 pukul 18.06 mengatakan...

Wah Zynga semakin mantap dengan meluncurkan Komik Digital Mafia Wars 2. Patut untuk dilihat komik digital ini.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved