Selamat Berjuang Garudaku

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sea  games 2011, tidak terasa sea game telah tiba saja, dan untuk kesekian kalinya Negara kita dipercaya menjadi tuan rumah dari perhelatan akbar ini dan Negara kita pun membuka ceremony dengan baik saat tanggal 11/11/2011 tanggal yang bagus, begitu juga penampilan yang bagus, saat acara dimulai saya bangga bisa tinggal di Negara ini, tidak hanya itu saja, saya yakin dan percaya kali ini emas, perak dan perunggu akan kita sabet di sea games ini. AYO INDONESIA BISA





Pada 14/11/2011 saja Indonesia pun sudah memimpin dengan perolehan 52 medali emas, 40 perak dan 32 perunggu, dihari selanjutnya saya harap kita masih mendapatkan emas lebih banyak dan lebih banyak lagi, karna warga Indonesia sangat haus dengan kemenangan , beberapa atlit telah berjuang untuk Indonesia, kita juga harus mendukung mereka dengan cara apapun, seperti misalnya postingan ini yang saya dedikasikan untuk atlit Indonesia, serta untuk Panasonic Gobel Indonesia yang mau berbagi atau mengadakan event yang diberi nama BLOGGER DUKUNG INDONESIA, saat pertama melihat  acara ini, saya sangat antusias dengan event dari Panasonic ini, karna saya dan para blogger tidak hanya mengincar hadiah tetapi menginginkan para blogger yang lain yang mau meluangkan waktu untuk membuat support terhadap atlit Indonesia dengan blog mereka, AYO INDONESIA BISA, kami selalu mendukung dan mendoakan kalian untuk memenangkan pertandingan dan mengharumkan nama Negara kita





Di cabang sea games banyak sekali yang disukai oleh warga Indonesia seperti badminton, bola volley, bola basket, renang, bersepeda dan masih banyak lagi, tapi ada satu cabang yang menurut saya paling fanatik di sea games 2011 ini yaitu sepak bola, karna dengan hadirnya cabang ini, saya serta masyarakat Indonesia merasakan kebanggaan sendiri disaat tim ini menang dalam bertanding, karna disaat timnas sedang mengalami masalah dan kekalahan terus menerus, tim u23 pun hadir dan membawa prestasi di sea games 2011 ini, saya yakin u23 pasti akan menang dan mengalahkan Malaysia sang juara bertahan, dan tidak hanya itu cabang cabang lain saya yakin pasti dapat memenangkan pertandingan dengan supportif dengan membawa nama Negara, yaitu Indonesia. AYO INDONESIA BISA 



Berjuanglah atlit kebanggaanku dan menangkan pertandinganmu seperti garuda yang terbang tinggi untuk melawan kencangnya angin, Indonesia aku selalu mendukungmu, Indonesia aku akan selalu bangga kepadamu, maju terus atlitku, maju terus Garudaku!! Indonesia


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


Mesin Fax Panasonic on 9 Januari 2015 pukul 12.53 mengatakan...

Jadi inget dulu sempet berpartisipasi nih dalam satu event yang dihelat oleh Panasonic Gobel, blogger dukung Indonesia. Harapan ke depan sih Panasonic bisa terus konsisten untuk menghadirkan event event bermanfaat seperti ini. Jadi nostalgia kan :')

cara melamar online lowongan kerja di garuda indonesia on 23 Maret 2016 pukul 21.49 mengatakan...

Tetap selalu dukung skuad Garuda dimanapun karena Indonesia adalah negara kita. Tetap berjuang yah...

agen bola terpercaya piala dunia 2018 on 9 Januari 2018 pukul 10.47 mengatakan...

wuih artikelnya keren :D

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved