Adlens: kacamata yang bisa disesuaikan minus dan plus sendiri

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


kacamata Adlens (Adaptive Lens) yang bisa disesuaikan minus dan plus diluncurkan juga nih!! Adlens membuat kita tidak perlu lagi ganti lensa kacamata apabila minus mata bertambah dan itu kan namanya penghematan.

Dengan menggunakan teknologi Fluid-filled Lens maka kita bisa menyesuaikan besarnya minus dan plus di mata dimana rangenya mulai dari -4,5 sampai + 3,5. Tombol untuk menyesuaikan minus/ plus terdapat di bagian samping dan terdapat 2 buah tombol di kanan dan kiri sehingga setiap bagian kiri dan kanan bisa di-set berbeda kalau perlu.
Oh iya, selain tidak perlu beli kacamata baru, kita juga sudah tidak perlu ke dokter mata untuk periksa minus/ plus mata karena kita hanya perlu putar saja tombol yang ada dan set di level yang paling membuat mata kita nyaman.
Adlens dikeluarkan dalam 2 model yaitu Adlens POV (model bulat) dan Adlens Emergensee tetapi sayang kami tidak bisa menemukan harganya nih!!

 
 
  
via http://www.otakku.com/2011/12/16/adlens-kacamata-yang-bisa-disesuaikan-minus-dan-plus-sendiri/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Kacamata Rayban on 19 Agustus 2014 15.52 mengatakan...

Keren nih kacamata untuk penderita mata minus dan plus, sehingga tidak selalu ganti kacamata ketika minus bertambah atau plus bertambah.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved