Aplikasi Android Mulai Didaftarkan ke BlackBerry App World

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Aplikasi Android Mulai Didaftarkan ke BlackBerry App World
Minggu lalu Anda telah tahu adanya kabar bahwa developer berhasil porting Android Market di BlackBerry PlayBook. Hal itu mengindikasikan adanya persiapan untuk mendukung Android apps yang akan support BlackBerry pada Februari 2012 nanti. Terkait dengan hal tersebut, dari sebuah bocoran email yang ditujukan untuk developer WJDdesigns diketahui bahwa Android apps telah mulai didaftarkan di BlackBery App World.

Di email tersebut disebutkan bahwa Handster, sebuah divisi dari Opera Software, mulai memasukkan aplikasi Android ke BlackBerry App World dimulai pada Rabu kemarin (7 Des). Android apps itu akan bisa didownload oleh pengguna BlackBerry melalui BlackBerry App World nanti di awal 2012. Hal ini akan meningkatkan distribusi dari aplikasi yang dikembangkan oleh developer BlackBerry apps. Informasi detail tentang Android apss untuk BlackBerry App World bisa dilihat di developer.blackberry.com/android.



Handster akan mengatur proses verifikasi dari aplikasi yang didaftarkan, konversi APK file ke BAR file, apps signing dan uji coba di tablet BlackBerry PlayBook. Developer tinggal resize aplikasi menjadi 86 x 86 pixel sehingga sesuai dengan syarat yang diminta BlackBerry App World dan kemudian developer bisa memasukkan APK file.

Ini adalah kabar besar untuk para pengguna BlackBerry PlayBook juga BlackBerry 10 yang telah resmi menjadi platform BlackBerry device di masa mendatang. Pengguna BlackBerry, yang perlu Anda lakukan sekarang hanyalah menunggu sampai ribuan Andorid apps tersedia di BlackBerry App World ;)


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Game Android on 24 September 2013 15.34 mengatakan...

tapi sekarang yang sedang booming malah BBM yang ada di android lhoo

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved